.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Viral 3 ABG Kalimantan Lepas Bra Di Instagram Gara-Gara Miras




Pastilah sudah pada tahukan di tengah wabah corona ada aksi 3 anak ABG yang membuka branya ketika sedang live di IG. Sudah otomatis membuat penikmat kontent mesum pun senang bin happy, apalagi mau puasa ya bisa deh puas-puasin lihat dada wanita yang sudah tak punya urat malu lagi.

Tentu saja undang-undang IT pun berjalan kontent mesum yang dilakukan ketiga gadis yang masih duduk di bangku SMA di Pulang Pisau ini pun masuk ranah hukum karena sudah meresahkan masyarakat.

Video mesum mereka di duga dilakukan di sebuah wisma di Palang Karaya Kalimantan Tengah, selidik punya selidik ternyata mereka ketika melakukan aksinya sedang di pengaruhi oleh minuman keras. Duh cantik-cantik ternyata suka minum juga ya?



Buat gw sih sebenernya ga masalah lo mau mesum kek, mau jual diri kek, mau nyekek botol sampai teler, mau otak konslet asal ga nyenggol masyarakat umum sebenernya fine aja masalah dosa kan di tanggung sendiri. Tapi kalau sudah membuat resah masyarakat apalagi bikin kontent mesum yang dilihat para bocil alay, bisa-bisa virus degradasi moral yang lo lakuin bakal menular.

Sekarang ini banyak bocil pegang smartphone, dengan adanya aksi lo yang membuat kontent di ranah publik bisa jadi karakter mesum di Indonesia akan meningkat. Bayangkan di tengah pandemi bukannya inget mati malah asik teler.

Gw ga abis pikir ma jalan hidup orang-orang kaya gini, udah disekolahin, udah di gedein, pas lagi seger-segernya tuh badan malah jadi tarzan. Asli orang-orang kaya gini sebenarnya banyak, cuma ga terekspose aja guys.



Sekarang lihat dunia yang sedang di landa wabah, siapa yang persentase kematiannya tinggi? Orang tua guys, nah bisa dibayangkan rata-rata orang tua masih menjunjung moral. Bila semua pada meninggal apa yang di tinggalkan, kaum muda yang moralnya minim dan merekalah generasi penerus bangsa.

Sudah pasti di masa depan nanti akan banyak tarzan di dunia, mereka tak malu lagi mempertontonkan tubuhnya. Bahkan berhubungan badan di lihat orang banyak pun sudah terbiasa. Inilah kerusakan hidup di masa akhir zaman. Gw sih masih berharap hal itu hanya mimpi, tapi dari banyak kasus ABG sekarang sudah pintar mesum, mungkin saat ini lo yang masih beragama segera deh bertobat.



Atau lo mau ngelakuin hal yang sama dengan mereka? Saran gw kalau lo ga takut akan mati dan tak kenal dengan Tuhan. Jangan sampai aksi kebejatan moral lo di unggah di platform digital.

Cukup lah lo lakuin sama kekompok lo aja, dunia ini bebas kok lo mau jadi bad guy or good guy juga bukan urusan gw. Tapi kalau meresahkan masyarakat, gw mohon lo harus tunduk pada hukum.

#######

Referensi klik
Pic google



Diubah oleh .Boyo. 25-04-2020 03:49
oranduweid
sebelahblog
deal71
deal71 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.