Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhammad..trumpAvatar border
TS
muhammad..trump
Ahok sapa Ramadan, netizen julid ke Puput: Suami majikan woi
Sederet figur publik mengucapkan selamat berpuasa, termasuk Basuki Tjajaha Purnama atau Ahok. Bersama istrinya, Puput Nastiti Devi, Ahok sapa Ramadan lewat vlog di akun Instagramnya @basukibtp.

Puput menyapa netizen sambil menangkupkan kedua tangan, “Marhaban ya Ramadan.” Dilanjutkan Ahok sapa Ramadan. “Kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara yang beragama Muslim.”Mereka menyampaikan harapan semoga puasa tahun ini membawa keberkahan, selalu sehat dan dilindungi Tuhan yang Maha Esa.”

Komisaris Utama Pertamina itu juga menyelipkan pesan terkait COVID-19. “Dan melalui ibadah puasa ini kita juga akan berhasil menahan diri untuk tidak banyak keluar rumah jika tidak perlu,” kata Ahok. Dia pun mengingatkan publik untuk selalu pakai masker, disipilin serta menjaga kebersihan untuk mengalahkan virus corona.

Netizen salfok ke Puput
Tampil bersama Ahok, Puput malah menjadi sasaran bully netizen. Pasangan ini menikah pada 25 Januari 2019, hanya sehari setelah Ahok bebas dari penjara. Sebelum menikahi Puput, Ahok pernah menikah dengan Veronica Tan dan bercerai pada April 2018 lalu.

Veronica-lah yang mendampingi Ahok semasa menjadi Gubernur DKI Jakarta. Makanya sosoknya yang bersahaja dikenal oleh publik. Dan rupanya, masih banyak netizen yang terkenang Vero, panggilan akrab Veronica.

Mereka pun membandingkan Puput dengan Vero, dari mulai pembawaan hingga asal usul. Akun lindus 78 membandingkan pembawaan kedua wanita tersebut. “Yg di sebelah pak Ahok kaya mau menari saja, sibuk dengan gerakan tangannya. Jauh banget berkelas dan elegan bu Veronica pak… beliau lebih TOP jadi istri pejabat pak.”

Beberapa bahkan berkomentar kasar dengan menyebut Puput sebagai babysitter hingga pelakor. Diketahui, Puput merupakan ajudan Veronica saat mendampingi Ahok sebagai Gubernur. Bahkan salah seorang netizen menuliskan hal yang kurang pantas, “Woe suami majikan itu woeee,” tulis ciborubolon. Sementara saat menjadi pengawal, Puput dikenal sebagai sosok yang baik. Dia juga sering membantu masak kala di rumah.

Beberapa netizen masih menyesali keputusan Ahok menceraikan Vero. “Pudar ..pak …semenjak bpk memutuskan bercerai dengan ibu veronica ..dan menikah lagi saya tidak senang lagi ..semudah itu bpk ..melupakan janji dan sumpah pernikahan,” tulis akun purba 2015. Yang lain mengaku lebih bersimpati kepada Vero. “Kenapa ya aku sll cemburu liat pak ahok sama istri barunya..kalo ama bu Vero aku suka,” kata akun jiyestadwi.

Terlepas dari pro dan kontra netizen, Ahok dan Puput kini sedang berbahagia. Mereka baru dikaruniai bayi laki-laki sehat yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

sumber
infinitesoul
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
4.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.