Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
4 Film Animasi Lokal yang Nggak Kalah Keren Sama Hollywood
4 Film Animasi Lokal yang Nggak Kalah Keren Sama Hollywood

Film animasi di bioskop memang selalu diisi dengan film produksi Disney dan Pixar, padahal kalo kita sedikit lebih kulik film animasi buatan produksi lokal punya jalan cerita dan animasi yang nggak kalah keren loh. Mumpung lagi Stay at Home sama adik, anak, keponakan, cucu dan cicit, ada 4 film animasi Indonesia yang bisa Agan & Sista tonton sebagai hiburan di rumah.

Riki Rhino

4 Film Animasi Lokal yang Nggak Kalah Keren Sama Hollywood

Riki Rhino adalah film animasi kreasi Indonesia yang terbaru, ditayangkan pada 27 Februari kemarin. Film ini disutradarai oleh Erwin Budiono, dan diproduksi oleh studio Batavia Pictures. Sinopsis Riki Rhino akan bercerita tentang karakter Riki, seekor badak Sumatera muda. Sehari-hari, dia menjalani kehidupan di hutan seperti biasa. Riki biasa berkegiatan di hutan yang masih asri dengan sungai yang mengalir jernih, pohon-pohon mencuat dengan daun-daun yang hijau dan rindang serta cuitan para burung yang beterbangan.

Battle of Surabaya


4 Film Animasi Lokal yang Nggak Kalah Keren Sama Hollywood

Film Battle of Surabaya merupakan film 2D yang berkisah drama, aksi, dan sejarah Indonesia yang diproduseri oleh MSV Picture. Sejarah sering dianggap hal yang membosankan, karenanya sangat jarang film yang mengambil tema sejarah sebagai bahan filmnya. Berbeda dengan Battle of Surabaya yang mengambil setting waktu dan tempat nyata kejadian sejarah pada tahun 1945 yang dijadikan Hari Pahlawan di Indonesia.

Si Juki The Movie


4 Film Animasi Lokal yang Nggak Kalah Keren Sama Hollywood

Film besutan Falcon Pictures ini dibuat tahun lalu. Ceritanya berdasarkan komik "Si Juki", seorang anak betawi. Film ini menghabiskan dana sebesar Rp 10 miliar. Meski menghabiskan biaya besar, film ini mampu meraih 72 ribu penonton.Berbeda dari komiknya yang lebih banyak menyentuh kehidupan Juki sehari-hari, film yang disutradarai dan juga ditulis oleh Faza ini menggambarkan si Juki saat sedang berada di puncak ketenaran. 

The Knight of Kris

4 Film Animasi Lokal yang Nggak Kalah Keren Sama Hollywood


Knight Kris merupakan film produksi Viva Fantasia Animation, film ini juga berhasil mendapat gelar kehormatan dengan menjadi nominator dalam ajang penghargaan tertinggi bagi dunia perfilman di Indonesia, Festival Film Indonesia.  Knight Kris menjadi nominator Piala Citra 2018 kategori Film Animasi Terbaik bersama sejumlah film lain. Knight Kris mengambil kisah perwayangan cerita yang belum pernah digarap oleh animasi lain. Yang menarik lagi, film ini juga diisi oleh para dubber ternama dan professional. Sebut saja seperti Deddy Corbuzier yang berperan sebagai Bayu Sekti dan juga masuk dalam jajaran tim produser film ini. Dubber lainnya, ada Chika Jessica, Stella Cornelia, Bima Sakti, Santosa Amin hingga Kaesang Pangarep putra Presiden RI Joko Widodo.

Film The Knight of Kris bisa Agan & Sista saksikan live streaming legal di Kaskus TV. Catat tanggalnya, Sabtu 25 April 2020 jam 13:00. Enaknya nonton di Kaskus TV, Agan & Sista secara nggak langsung udah bantu menyumbangkan dana sebesar 5000 rupiah untuk donasi alat medis dalam penanggulangan pandemi Covid-19. 

{thread_title}



deal71
yogidn90
nunu403
nunu403 dan 54 lainnya memberi reputasi
55
3K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.