lintangaksa16Avatar border
TS
lintangaksa16
Jawaban Ujian Kocak Ala Anak SD | Bikin Ngakak!!
Hallo, Agan, Sista. Bagaimana harinya? Hari pertama puasa lancar dong😁 Selancar ngelupain mantan😂😂Alhamdulillah ya, muehehehe. Stay At Homeaman dong? Apa aja nih kegiatan kalian selama di rumah? Bolak-balik buka sosmed? Tadarusan? Sholawatan? Wah pasti seru ya. Kali ini TS mau bawakan jawaban-jawaban lucu dan gokil ala anak SD. By The Way siapa nih yang dulu waktu SD suka jawab soal asal-asalan? Pas ts kelas 1 SD ada temen-temen ts yang jawab soal asal-asalan, hahaha. Soalnya begini: "Di mana Nabi Muhammad SAW lahir? Ada yang jawab di Palembang, ada yang di Medan, ada yang di Padang. Hahaha ts masih inget banget reaksi gurunya pas ngoreksi satu-satu. Untungnya guru SD itu selalu sabar dan lapang dada. Oke, langsung aja kita liat beberapa jawaban anak SD berikut ini.


1.
Quote:


2.
Quote:


3.
Quote:



4.
Quote:


5.
Quote:


6.
Quote:


7.
Quote:


8.
Quote:


9.
Quote:


10.
Quote:


Nah tugas untuk para orang tua, untuk memperhatikan anak-anaknya dalam belajar. Mumpung lagi pandemi Covid-19 yang tentunya sekolah libur jadi orang tua harus berperan dalam proses belajar anak di rumah. Hehe ini hanya sekadar hiburan aja ya. Untuk menemani waktu-waktu luang saat Stay At Home

Ini beberapa bonus jawaban sd super gokil:
11.

12.

13.

14.

15.

16.

17.

18.

19.

20.

See you next time, di thread ane Gan, Sist. Jangan lupa tetap jaga kesehatan, pake masker, cuci tangan, dan jangan makan di tempat umum. Bulan puasa Gan, Sist😂 Kalo mau makan diem-diem bae di rumah. Stay At Home, banyak yang bisa kita kerjain kok, dagang onlinemisalnya atau sekadar ngebucin dan berdakwah di sosmed, daripada boring ye kan. Hihihi.
emoticon-Cape deeehhemoticon-Ngakak
Diubah oleh lintangaksa16 24-04-2020 14:05
deal71
sikancilll
bagasdiamara269
bagasdiamara269 dan 61 lainnya memberi reputasi
62
10.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.