ginanisa7Avatar border
TS
ginanisa7
Inilah Fenomena di Whatsapp! Belum Tahu? Lihat Ini!!!


Fenomena apa saja yang Gan Sist ketahui? Gerhana matahari🌞, gerhana bulan🌕, laut dua warna🌊, aurora🌌, hujan meteor🌆, atau bintang jatuh🌃? Fenomena itu fenomena alam yang sudah tidak aneh lagi. Pernahkah Gan Sist berpikir bahwa suatu fenomena alam bisa terjadi di dalam sebuah gawai? Mustahilemoticon-Cool, itulah kata yang langsung terlintas di pikiran Agan Sista, bukan? Bagaimana dengan kalimat ini tidak ada yang tidak mungkin jika atas izin Allahemoticon-cystg? Mau berpikir mustahil lagi? Tentu tidak, ya😄.

Sebelum lanjut, buyarkan dulu yuk suasana seriusnya😁. Nah, fenomena ini sangat bergantung pada usaha kita. Sesuai dengan istilah, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Istilah inilah yang akan menjadi asas kita untuk membuat fenomena ini terjadi (ci-e-lah asas kayak pancasila aja wkwk). Penasaran gak nih😆? Sabar dulu Gan Sist, scrollpelan-pelan dulu😄.

Fenomena ini berawal dari kegabutan seseorang. Siapakah dia? Seseorang itu adalah saya sendiriemoticon-Malu. Kegabutan ini berhubungan dengan emotikon yang ada di salah satu aplikasi komunikasi. Gabut tidak selalu unfaedah. Gabut yang satu ini memiliki tujuan yaitu:
1. Membuat seseorang kesal sebagai humor kitaemoticon-Ngakak.
2. Membuka peluang seseorang untuk mendapatkan handphone baruemoticon-Traveller.

Dari tujuan gabut di atas, kegabutan apakah yang dilakukan? Pasti Gan Sist sudah tahu kanemoticon-Betty? Ayo tebak! Yups, betul banget spam emotikon. Spam yang satu ini bukan spam biasa, karena memanfaatkan semua emotikon di aplikasi Whatsapp sebagai media spam. Kegiatan yang satu ini bisa juga dikatakan sebagai prank.

Keuntungan melakukan kegabutan ini adalah bisa melihat bulan berotasiemoticon-Angel, jam berputaremoticon-Matabelo, perubahan ekspresi wajah manusiaemoticon-Wow, keberagaman manusia dan profesinyaemoticon-Motret, olahraga yang dilakukan dalam waktu cepatemoticon-Bola, pergantian warna hati manusiaemoticon-Wagelaseh, hingga tour negara melalui bendera yang sangat beragamemoticon-Traveller.

Selain keuntungan yang bisa kita peroleh, ada juga resiko yang harus kita pertimbangkanemoticon-Request. Resiko kegabutan ini adalah terputusnya hubungan pertemanan karena pemblokiran yang dilakukan oleh pihak yang diprank😱. Jadi, proses memilah-milih teman dalam hal ini sangatlah dianjurkan😇. Pilihlah teman terdekat yang jarang marah dan pastikan moodnya sedang baik😂.

Di samping resiko, ada warning yang harus diperhatikan, yaitu:
1. Hanya untuk dilakukan sekali seumur hidupemoticon-Request.
2. Hanya dilakukan di luar jam produktifemoticon-cystg.

Spoiler for Tutorial Spam Emoji:


Keberhasilan prank ini tergantung ke-sedang-aktif-an teman yang diprank. Akan sangat berhasil jika teman yang diprank tidak online sebelum kita selesai mengirim emot. Gagal, jika teman yang diprank online di tengah-tengah proses mengirim (fase mengaktifkan data seluler).

Spoiler for Melihat Fenomena Whatsapp:


Lebih jelasnya lihat ini👇!

Untuk memberitahu orang bahwa ia dipranksecara tidak langsung adalah dengan mengirim emot 💣. Berhubung handphoneku tidak ada fitur video layar. Jadi, spam emot yang sudah aku kirimkan ke temanku di hp yang biasa dipakai, diteruskan ke akun whatsapp di hp yang satunya. Lha, kenapa gak langsung di hp yang satunya? Soalnya, akan lebih lama lagi dan tidak akan terlihat fenomena whatsappnya. Yaelah gimana sihemoticon-Bingung? Pahami aja ya atau abaikan wkwk.

Kategori emoji di whatsappada 8 yaitu, emoji ekspresi manusia, binatang dan tumbuhan, makanan, olahraga, kendaraan, elektronik, hati (love) dll, dan bendera. Nah, di kategori ekspresi manusia saja sudah ada 1.271emoticon-Wow. Sangat bervariasi😅.

Hasil dari kegabutan ini memberikan informasi bahwa, jumlah emoji di aplikasi whatsappadalah 2.686 emoji😲. Perlu diapresiasi bahwa whatsapp bisa menciptakan emoji yang sangat beragam untuk mewakili ekspresi diri kita dalam berkirim pesan👏.
{thread_title}

Serasa lagi tourdunia gak nih😆?
Sudah lihat bulan berotasi? Kalau belum, ulangi aja ya Gan Sist😉.

Akibat dari kegabutan ini membuat tangan sangat pegal😥 dan menjadikan prank ini sebagai olahraga jari ter-melelahkan😧. Lebih pegal dari tugas merangkum 2 lembar kertas polio😫. Oleh karena itu, ada pesan yang ingin disampaikan😌, di antaranya:

1. Siapkan cemilan🍪 dan segelas air putih🍹. Karena membutuhkan cukup tenaga untuk merangsang otak sehingga jari tetap bergerakemoticon-2 Jempol.
2. Lebih baik sambil mendengarkan musikemoticon-Kaskus Radio, sehingga tidak jenuh😄😁.
3. Harus sabar di bagian emoji yang bergradasi warna kulit😤emoticon-No Hope.

Itulah tips n trik untuk melihat fenomena di aplikasi whatsapp. Ini hanya sebagai hiburan saja di tengah pandemi yang masih mewabah dunia ini😷. Jangan dianggap serius yaaa😇. Itu dilakukan di jam istirahat di tengah rutinitasku. Jadi, kalau mau melakukan jangan sampai mengganggu atau mengambil jatah waktu produktif Gan Sist yaa😉.

Seberapa parah gabutmu? Yuk, share di kolom komentar! #BombSquad💣

🌹Stay safe and keep healthy🌹


(Sumber foto & video: dokumentasi pribadi)
Diubah oleh ginanisa7 24-04-2020 06:39
infinitesoul
sebelahblog
deal71
deal71 dan 61 lainnya memberi reputasi
62
4.5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.