Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krismeskeosAvatar border
TS
krismeskeos
Resep Es Susu Pensil Untuk Usaha Modal Kecil
Resep Es Susu Pensil Pop Ice Ekonomis Untuk Dijual 500-an

Spoiler for Resep Laris manis Es susu Pensil:



Resep Es Susu Pensil Pop Ice Ekonomis – Oke, kali ini saya akan kembali membahas tentang es susu pensil. Jika sebelumnya saya membahas resep es susu pensil untuk dijual yang dalam jumlah banyak. Karena satu resepnya menghasilkan sekitar 600 pcs es pensil. Kali ini saya akan membagikan kembali rahasia lembutnya ice milk pensil untuk dijual dengan bahan yang lebih ekonomis.

Dalam resep es susu pensil pop ice ekonomis ini satu resep dapat menghasilkan kurang lebih sekitar 130 – 150 pcs es suspen yang di jual 500-an per bijinya. Isi adonan sebelum menjadi es di tinggi 15 cm (standar es pensil). Lalu ikat kencang, baru deh masukkan ke dalam frezer sampai membeku.

Menurut saya cara membuat es susu pensil pop ice ini paling mudah di pratekkan ketimbang kreasi es pensil lainnya. Hanya saja bagi pemula yang baru menjajal peruntungan di usaha SusPen mengikat es sampai 600 pcs itu pekerjaan yang sangat melelahkan. Sehingga banyak Bunda yang meminta saya menuliskan resep es susu pensil pop ice dalam jumlah yang sedikit untuk percobaan.

Spoiler for Es susu pensil Varian rasa Coklat:


Tak panjang lebar lagi. Yuk langsung saja di simak Bahan-bahan dan cara membuat Resep Es Susu Pensil Pop Ice Ekonomis seperti berikut ini.

Step By Step Langkah Membuat Resep Es Susu Pensil Pop Ice

Bahan-bahan Es Pensil :

Spoiler for spoiler:



Langkah Membuat Es Susu Pensil Pop Ice :


Spoiler for spoiler:





Untuk resep ini kurang lebih modal bahannya sekitar 20 ribuan, dan menghasilkan kurang lebih 60 ribu-an. Jadi Anda laba kurang lebih 40 ribu. WOW, lumayan kan?


Spoiler for ini lagi:

Selamat mencoba Resep Es Susu Pensil Pop Ice Ekonomis Untuk Dijual 500-an. Resep sudah di uji dan di coba, dan juga di pasarkan. Rasanya enak dan tidak bikin batuk anak-anak karena airnya matang dan menggunakan gula asli bukan biang.


================================================


Ingin tanya-tanya lebih jelas tentang resep es susu pensil pop ice atau ingin order plastik kemasan es pensil ukuran 1.8 dan 1.7


silahkan WA saya di nomer 083856001029 (Onesh Swan).

JUAL PLASTIK ES USIL (UNYIL, SUSPEN, PENSIL) MURAH By Onesh Swan 083856001029

Plastik es pensil ukuran 1,7 x 23 cm dan 1,8 x 22 cm


Harga Rp 8.000,- per Pack

Variasi Bening

1Pack isi 100 pcs


Adonan es susu pensil pop ice jika pakai plastik ini bisa di jual 500-1000 per pcs. Isi di tinggi adonan 13-15 cm. Bisa untuk es yoghurt juga.


Semoga bermanfaat, silahkan SHARE Bunda, salam kenal emoticon-Salaman


================================================
#espensil #escreammurah #plastimurah #plastikpensilmurah #essusupensil #essusu #plastikkemasanmurah #escreamhomemade, #escreamenak, #escreamhomemade, #escreammurah, #escreammurahcilacap, #eskekinian, #eslolly, #esmurah, #espensil, #espensilwanareja, #essusu, #essusupensil, #essusupensilwanareja, #peluangbisniskuliner, #peluangusaha, #peluangusahaiburumahtangga, #peluangusaharumahan, #plastikkemasanmurah, #plastikpensil, #plastikpensilmurah, #plastikpensilmurahwanareja, #plastimurah, #plastimurahcilacap

source: sumur dari sini

ldostar.id
ldostar.id memberi reputasi
1
2.9K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.