Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santohAvatar border
TS
santoh
Aktivitas Luar Angkasa di Alam Semesta
Aktivitas Luar Angkasa di Alam Semesta


Heng Rudy

Copas dari sebelah...

Aktivitas Luar Angkasa di Alam Semesta :
Keterlibatan makhluk Ekstra Terestrial dalam sejarah Bumi, adalah fenomena yg menarik karena banyak spiritualis tidak memiliki pemahaman tentang keterlibatan mereka dalam kesadaran manusia di planet Bumi.
Sehingga berpikir bahwa manusialah satu2nya makhluk di alam semesta yg tak terbatas ini.
Makhluk2 luar angkasa telah mengunjungi kita sejak dahulu kala, sejak Pra Lemurian, Atlantis dan Mesir Kuno, jika saja masyarakat dunia tahu, aktivitas luar angkasa yg terjadi dimasa lalu bahkan saat ini, sangat mengagumkan.
Di Atlantis peran mereka membantu dengan teknologi kristal, yg merupakan sumber energi bagi seluruh peradaban Atlantis, sebagian datang dari galaksi kita sendiri yaitu Bima Sakti, tapi banyak juga yg datang dari galaksi lain. Perlu dipahami bahwa 95% kedatangan mereka di planet Bumi berada pada ' sisi positif' dengan peradaban jauh melampaui manusia baik dalam bidang teknologi dan spiritual, dimana mereka menghormati hukum kehendak bebas yg diberikan pada Manusia oleh Sumber dan tidak pernah ikut campur kecuali dimintai bantuan.
Salah satu sebab dari banyaknya penampakan UFO karena saat ini planet Bumi telah berpindah ke kesadaran yg lebih tinggi yaitu dimensi keempat, menuju ke status planet suci dan juga planet bumi dalam tata surya menempati grid chakra semesta Helios, ketika satu chakra bertransformasi naik ke kesadaran yg lebih tinggi, itu mempengaruhi seluruh chakra2 semesta.
Selain 95% adalah makhluk positif, ada 5% yg berkategori negatif.
Makhluk luar angkasa negatif inilah penyebab kejatuhan Atlantis yg berusaha mengendalikan planet bumi waktu itu.
Pada alam semesta Sumber ada dua kekuatan, mereka yg melayani hukum2 Sumber dan mereka yg melayani sisi egoisme dan berdasar rasa takut. Prinsip itu jugalah yg berlaku bagi kita makhluk di bumi.
Persaudaraan kegelapan tidaklah perlu ditakuti, selama anda memiliki 'Personal Power' dan mengklaimnya, masalahnya banyak jiwa dalam planet ini tidak memiliki personal power dan tidak meniti spititualitasnya dgn baik, minum alkohol terlalu berlebihan juga mengkonsumsi obat2an ( narkoba ) sehingga tidak menyadari siapa sejatinya mereka, hidup dalam hedonisme dan perangkap material, dan itu membuat rentan terhadap pengaruh kekuatan2 kegelapan.
Pergerakan besar2an UFO dimulai pada thn.1936 bertepatan dgn NAZI di jerman ( tidak dibahas, silahkan googling )
Pada th 1940 ada aktivitas luar angkasa yg fenomenal tapi disembunyikan dari masyarakat luas, yaitu jatuhnya pesawat UFO alien pada 7 juli 1947 di distrik Roswell New Mexico
Dan ditemukan 4 mayat alien didalamnya.
Mayat itu berukuran kecil dengan kepala besar, penampilan fisik secara keseluruhan adalah reptil. Berturut2 kemudian hingga thn 1952 ditemukan 16 kecelakaan UFO dgn total 65 mayat alien dan 1 dalam keadaan hidup tapi luka2, dan ini dirahasiakan dari masyarakat dunia.
Kelompok alien ini berasal dari gugus bintang Zeta Reticuli atau kita menyebutnya Grey.
Sementara Grup alien ras humanoid mendarat di pangkalan militer Florida dan berhasil berkomunikasi dgn pemerintah Amerika untuk memperingatkan tentang ras Grey.
Makhluk alien positif menawarkan bantuan untuk masalah teknologi dan spiritual dgn catatan semua kendali nuklir untuk dihancurkan, tapi pemerintah Amerika menolaknya.
Entah bagaimana malah pemerintah Amerika menjalin kerjasama dgn para Grey, sulit untuk dimengerti hanya karena Grey menawarkan bantuan dan kerjasama alih teknologi alien.
Nikola Tesla adalah salah satu yg terlempar dari persaingan ini, karena pengetahuan canggih yg dibawanya dipikir tidak menguntungkan secara materi bagi pemerintah saat itu.
Menurut channeling dgn Ascended Master, Tesla adalah Soul Extension dari Kosmik Agung Melchizedek. Dibesarkan di Yugoslavia dan datang ke Amerika menjelang dewasa, pemerintah rahasia Amerika secara sistematis menghapus namanya dari sejarah penemu karena kuatir dgn pembelajaran publik tentang penemuan spektakulernya. Yg bukan hanya mengenai frekuensi2 yg saat ini kita kenal.
Semua penemuannya didasarkan pada channel nya secara telepatik dgn makluk luar angkasa yg dalam hal ini adalah Arcturian.
Annunaki sesungguhnya adalah makhluk luar angkasa dari gugus bintang Sirius, melayani kehendak dari Sumber, makhluk inilah yang membawa teknologi kristal dan laser yg sering tampak dikalungkan di dada, bersama keturunan nya yg disebut Annu membangun peradaban besar Lemuria dan Atlantis.
Teknologi kristal dan laser inilah yg juga digunakan untuk membangun piramida, mengangkat batu2 berukuran raksasa dengan meniadakan gravitasi bumi, dan membelah batu seperti pisau mengiris mentega, hal yg hingga saat ini membuat puyeng ilmuwan tentang presisi potongan dan akurasinya.
Pada akhirnya Annunaki meninggalkan evolusi bumi dan menyerahkan kepemimpinan pada Annu keturunannya. Disini keturunannya kimpoi dgn penduduk setempat, seiring dgn berjalan nya waktu, seperti diceritakan pada kisah penciptaan Atlantis diambil alih oleh kekuatan kegelapan dan dikuasai egoisme dalam peperangan yg menghancurkan, keturunan Annunaki menyadari bahwa Atlantis akan mengalami kehancuran hingga akhirnya mereka eksodus ke tempat2 lain, ada yg ke Mesir, Peru, Tibet dan bayak tempat lainnya.
Di Mesir mereka membangun piramida, dgn teknologi kristal dan laser mereka juga membangun terowongan bawah tanah pada piramida, ketika air bah melanda Atlantis dan Lemuria ( menarik bahwa ini adalah jaman nabi Nuh) mereka masuk kedalam terowongan yg dibuat didalam pusat bumi, dan menyegel pintu masuknya. Pintu masuknya adalah dari piramida besar Giza, menyegelnya agar tidak ditemukan. Peradaban Yukatan, Peru, Brasil dan Kamboja juga Tibet juga terhubung di dalam pusat bumi. Dan bahwa bumi memiliki matahari di dalamnya Aurora Borealis mengkonfirmasi hal ini.
Sebuah catatan menarik adalah pemerintah Mesir telah menemukan sebagian kecil terowongan bawah tanah ini, dan mencoba mengekplorasi selama 50 thn terakhir ini.
Keseluruhan terowongan pusat bumi yg saling terhubung ini disebut Agharta



infinitesoul
sebelahblog
deal71
deal71 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
697
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.