Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Viral! Lagi Asyik Nyanyi, Pria Ini Diintip Setan dari Belakang


Viral! Lagi Asyik Nyanyi, Pria Ini Diintip Setan dari Belakang (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan sebuah video penampakan yang disebut-sebut adalah sosok makhluk halus. Kejadian menyeramkan ini dialami seorang pria yang sedang asyik bernyanyi.


Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, ada seorang pria yang mendengarkan musik sambil bernyanyi. “Sosok misterius muncul saat pria ini sedang merekam dirinya bernyanyi..,” tulis akun @fakta.indo, dikutip Kamis 23 April 2020.



Baru mengucapkan beberapa kalimat pria itu tersadar ada sosok yang muncul dari berlakang lemari meja. Sontak, ia yang semula sedang tiduran di tempat tidurnya pun langsung terbangun.


Pria yang sepertinya bukan berasal dari Indonesia ini pun mengecek kolong lemari meja di mana sosok itu muncul. Terlihat tak ada apa-apa, ia kemudian mengecek bagian lemari meja tersebut. Hasilnya pun sama, kecuali sebuah colokan yang menempel di dinding.


Video itu viral hingga diunggah oleh beberapa akun Instagram lainnya. Meski demikian, video kemudian memancing perdebatan di kalangan netizen.



Ada yang percaya bahwa sosok yang muncul itu adalah makhluk halus. Akun @parikesitbinta**timur menyebut sosok itu adalah kuntilanak.


“Kunti itu,” kata dia.


“Kayak rambut pnjg yg kliatan,, serem,” kata akun @deafeb**0205.


Dan, adapula yang mengatakan bahwa video tersebut adalah hasil editan. Seperti yang dikatakan akun @mn**zmi, “Jelas kamera nya diarahkan….dan tau……”




Sumber :



sebelahblog
deal71
adelianzw
adelianzw dan 37 lainnya memberi reputasi
38
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.