• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masihkah Berpikir Mencari Popularitas Dengan Jalan Tak Baik? Cobalah Pikirkan Kembali

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Masihkah Berpikir Mencari Popularitas Dengan Jalan Tak Baik? Cobalah Pikirkan Kembali
Popularitas adalah tujuan bagi sebagian orang, tak jarang orang-orang berlomba-lomba untuk bisa menjadi terkenal agar bisa diketahui oleh banyak orang. Di masa sekarang ini banyak orang yang berupaya meraih popularitas dengan berbagai jalan yang ditempuh. Dari waktu ke waktunya selalu saja ada orang yang terkenal atau meraih popularitasnya dan menjadi perhatian banyak orang lewat perbincangan hangat di dunia maya.

Credit : sipayo.com

Hadirnya internet dan media sosial membuat setiap orang di masa kini punya media untuk bisa meraih popularitas entah itu lewat prestasinya ataupun lewat jalan kontroversial. Popularitas menjadi sebuah tujuan bagi sebagian orang hingga ada yang buta hati dan tak berpikir secara nurani dalam meraih popularitas yang diinginkannya. Hal ini menjadi jebakan tersendiri bagi mereka yang mencari popularitas karena saat salah pilih jalan akan merugikan dirinya sendiri yang ujung-ujungnya depresi karena tak bisa menerima hujatan dan makian dari para pembencinya.

Sebuah momentum sangatlah diperlukan termasuk bagi mereka yang mendamba popularitas, namun terkadang momentum ini salah dipahami oleh setiap orang. Saat momentum datang meskipun itu buruk dianggap sebagai peluang yang bagus, padahal hal seperti itu bisa menjadi bom waktu bagi dirinya. Memang terkenal karena keburukan itu mudah untuk membuat seseorang meraih popularitasnya, akan tetapi akibatnya bisa merugikan bagi orang yang mengambil momentum tersebut.

Masihkah berpikir mencari jalan popularitas dengan jalan tak baik? Cobalah pikirkan kembali. Belajarlah dengan segala hal yang terjadi di dunia nyata maupun di dunia maya tentang mereka yang mencari popularitas dengn cara tak baik. Tak sedikit dari mereka yang mencari popularitas secara kontroversial yang ujungnya tragis mulai dari banyaknya pembenci hingga sikapnya yang mungkin stress hingga frustasi. Popularitas memang menggiurkan, namun sebaiknya jangan asal mencari popularitas terlebih bila mencari popularitas dengan cara yang tak baik.

Tak sedikit mereka yang sebelumnya terkenal karena prestasi yang layak diapresiasi tercoreng nama baiknya karena berbuat sesuatu hal yang kontroversial dan tak baik. Memang mencari popularitas dengan cara prestasi itu terlihat lebih sulit dibandingkan dengan cara sensasional dan kontroversial, namun dengan cara yang baik maka hasilnya pun akan baik sehingga mungkin bisa jadi orang-orang pun tak akan membenci orang yang terkenal karena prestasi dan kebaikannya.

Credit : datariau.com

Berhati-hatilah dengan popularitas karena hal tersebut seringkali menjebak siapa saja. Daripada sibuk mengejar popularitas alangkah baiknya fokuskan diri untuk meraih prestasi dan menebar kebaikan dalam hidup, urusan popularitas itu adalah bonus kehidupan jika memang kita mampu membangun prestasi dan menebar kebaikan kepada setiap orang. Masih berpikir cari popularitas dengan cara tak baik? lupakan saja hal tersebut karena itu tak baik untuk diri kita kedepannya. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
infinitesoul
sebelahblog
swiitdebby
swiitdebby dan 52 lainnya memberi reputasi
53
1.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.