ombengindahAvatar border
TS
ombengindah
Tangsel tawuran lagi 23 April 2020

Tawuran di Tengah Pandemi di Ciputat Tangsel Tewaskan Seorang Pemuda
Kadek Melda Luxiana - detikNews
Kamis, 23 Apr 2020 22:08 WIB
pemuda melempar Batu pada musuhnya Foto: Edi Wahyono
Tangsel - Tawuran terjadi di Jombang Baru, Ciputat, Tangerang Selatan dini hari tadi. Kejadian ini mengakibatkan satu orang pemuda berinisial RR (20) tewas akibat luka bacok.
"(Korban mengalami) luka bacok, begitu dibawa ke rumah sakit 1 jam setelahnya meninggal dunia," kata Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika saat dihubungi detikcom, Selasa (23/4/2020).

Tawuran antarkelompok pemuda ini terjadi pada Kamis (23/4) dini hari tadi di Jl Jombang Raya, Jombang Baru, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Endy menuturkan, RR dibacok saat hendak menyerbu musuhnya bersama teman-temannya. Namun teman-teman korban kabur karena melihat massa yang dilawan lebih banyak sehingga MD yang diserang.

"Jadi saling menyerbu, jadi korban ini menyerbu di Vila Jombang, Kampung Gunung itu ya, kemudian karena banyak orang, teman-temannya kabur pulang balik kanan. Nah dianya (korban) ditinggal, ketinggalan dianya," tuturnya.

Endy mengatakan, para pelaku tawuran bukan warga setempat. Korban sendiri tinggal di Pamulang.

"Yang datang itu pokoknya bukan warga situ. Jadi itu warga Kedaung yang meninggal dunia, Kedaung itu ke Pamulang mendatangi warga yang di Jombang. Kita belum tau pelakunya. Tapi kalau korban ini orang Kedaung," jelasnya.


Polisi telah memeriksa 4 orang teman korban akibat kejadian itu. Berdasarkan kesaksian keempat orang itu, mereka berangkat bersama-sama dan berniat untuk melakukan penyerbuan di lokasi.

"Ada 4 teman korban yang dimintai keterangan. Dari rekan korban yang berangkat sama-sama namun meninggalkan korban di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Emang mau berangkat mau nyerbu kata rekan korban, diajakin kemudian ke sana abis itu kalah jumlah mereka putar balik, kalah jumlah," ungkapnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses penyidikan. Selain keempat saksi tadi, Endy mengatakan pihaknya juga sudah meminta keterangan dari RT/RW setempat.

Pesan : Mendingan Diem" di rumah

Sumber :

https://m.detik.com/news/berita/d-49...from=wpm_nhl_6

emoticon-Cendol (S) jangan lupa
kumaniaks
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 33 lainnya memberi reputasi
34
1.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.