• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Lagu Terbaik & Favorit Ane Dari My All Time Favorite Band, The Script

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Lagu Terbaik & Favorit Ane Dari My All Time Favorite Band, The Script


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gansist. Kali ini ane masih akan membahas soal musik, tepatnya musik musik selera ane. Salah satu band favorit ane dari genre favorit ane yang mungkin banyak dari agan agan disini suka. Yap, ane akan membahas soal band terbaik asal Irlandia selain U2 yang mungkin bisa dibilang sebagai one of the best Alternative Rock band In The World, namun sekarang sayangnya sudah cukup Pop Rock . Yap, ini dia The Script




The Script adalah band / trio asal Dublin, Irlandia yang berdiri pada tahun 2001. Kalau ane pribadi menganggap The Script ada di jajaran Coldplay, Radiohead, Imagine Dragons, dan 30 Second To Mars sebagai deretan band Alternative Rock terbaik. Namun, bukan hanya The Script, semua band yang ane sebut itu mulai beralih genre menjadi Pop Rock dan Electronic Rock. Meskipun luntur, musik musik mereka masih menjadi salah satu yang terfavorit untuk ane. So, ini gan 4 Lagu Terbaik & Favorit Ane Dari My All Time Favorite Band, The Script.




1. Hall Of Fame




Okay okay, ane tau ini adalah lagu paling populer dari The Script, dan mungkin beberapa agan agan si sensitif musik akan menyebut kalau orang yang memfavoritkan lagu paling terkenal dari sebuah band pasti dia poser dan gak dengerin lagu lainnya. Enggak gan, ane denger semua lagu di semua album mereka dan hati ane tetep memfavoritkan lagu paling mainstream mereka. Hall Of Fame. Lagu yang dirilis pada tahun 2012 dan termasuk kedalam album #3. Lagu ini mengusung genre Pop Rock dengan sentuhan hip hop. Yap, di lagu ini mereka berkolaborasi dengan will.i.am dari Black Eyed Peas. Sebagai lagu The Script paling berjaya di pasar, lagu ini menempati posisi ke 25 pada Bilboard Hot 100 2012. Selain karena alunan melodi dari piano di lagu ini, lirik inspirasional dari lagu ini juga menjadi hal yang membuat ane memfavoritkan Hall Of Fame, bahkan lagu favorit ane dari semua lagu di dunia.

2. Never Seen Anything Quite Like You




Dan kedua, ada lagu yang mungkin gak mainstream, bukan main single juga, namun liriknya sangat sweet. Lagu yang ada di dalam album yang sama dengan Superheroes yaitu No Sound Without Silence. Lagu ini berjudul Never Seen Anything Quite Like You. Lagu yang dirilis pada tahun 2014. Lagu yang bergenre (mungkin) soft rock. Berbeda dengan The Script yang biasanya inspirasional dan bersemangat soal lyric, lagu ini menjadi lagu cinta yang sangat manis. Bercerita tentang laki laki (anak sma) yang terkagum melihat sahabat dekatnya sejak dulu tampil sangat cantik pada prom dan menjadi pasangannya. Mungkin gak banyak yang suka atau tau lagu dari The Script yang satu ini, namun ane yang saat ini ada di masa yang sama dengan lirik lagu ini cukup ngefeel dan suka saat ngedengerinnya.

3. Six Degrees Of Seperations




Berikutnya, mungkin tidak semainstream Hall Of Fame, namun juga termasuk main single di album yang sama yaitu #3. Lagu yang cukup spesial karena masih mengusung Alternative Metal di album yang kebanyakan isinya mengusng Pop Rock. Lagu yang bernuansa broken heart dari The Script, Six Degrees Of Seperations. Six Degrees Of Seperations adalah lagu yang dirilis pada tahun 2012 dan berdurasi selama 4 Menit kurang 8 detik. Lagu ini mengisahkan tentang 6 tahap pasca perpisahan yang umumnya dirasakan seseorang, tentang bagaimana dalam fase perpisahan tersebut, kamu akan berusaha untuk mulai menyibukkan diri, dengan mulanya melakukan berbagai kegiatan yang kiranya bisa membuatmu melupakan dirinya, membuat pikiranmu teralihkan dari dirinya. Meditasi dalam hal ini kamu berusaha untuk tenang dan berpikir jernih atas kejadian yang kamu alami ini. Sekalipun nyatanya apa yang kamu lakukan tidaklah benar-benar berhasil. Dilansir dari Sini.

4. No Man Is And Island




Dan terakhir, kembali ke era The Script, kepada lagu yang ada di album yang namanya sama dengan world tour mereka yang pernah menyambangi Indonesia, Freedom Child. Lagu ini juga bukan single dari album ini, melainkan lagu pembuka / track pertama pada album ini yaitu No Man Is An Island. Lagu yang mengusung genre Pop Rock. Lagu ini secara melodi cukup unik untuk The Script karena cukup ngebeat dan kebanyakan diisi musk elektronik. Lagu ini menceritakan bahwa pada hakikatnya Laki Laki tidak bisa hidup sendiri, butuh pasangan, dan cinta akan selalu membawa kita pulang.

Sumber :

Opini Pribadi

Spotify Stats

Wikipedia


boelnauri
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.