Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singawallahAvatar border
TS
singawallah
Arief: Selama 12 Jam Sy Menangis Haru Mendengar Penjelasan Prabowo Soal Jokowi

AKURAT.CO, Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengaku menangis mendengar penjelasan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tentang sosok Presiden Joko Widodo.

"Selama 12 jam saya menangis haru mendengar penjelasan Pak Prabowo soal Pak Jokowi. Air mata tumpah 7 liter," kicau Andi Arief menggunakan akun Twitter @AndiArief_, Kamis (23/4/2020).

Kicauan Andi Arief mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa pihak menilai Andi Arief berlebihan dalam membuat pernyataan, khususnya telah menumpahkan 7 liter air mata.

"Lebay...," timpal akun @muslimpribumi.

"Satire banget bang," ucap Atieiskandar7.

Diketahui, Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra membeberkan alasan dirinya bergabung dengan pemerintah karena tidak ingin adanya perpecahan. Hal itu dikatakan lewat video yang diposting di akun Facebooknya.

Prabowo mengatakan keputusan Gerindra masuk ke koalisi pemerintah merupakan langkah yang besar.

"Saya putuskan waktu itu untuk melakukan langkah besar rekonsiliasi nasional dengan mengesampingkan kepentingan partai, perasaan pribadi dan segala sesuatu yang menjadi pikiran-pikiran kita pada saat itu. Demi satu hal, yaitu kerukunan nasional, persatuan nasional, dan rekonsiliasi nasional," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan lawan politik bukanlah musuh. Dia menyebut lawan politik masih saudara sehingga tak boleh ada perpecahan di antara bangsa.

"Untuk itu kita sekarang bekerja sama dengan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Selama saya menjadi anggota kabinet beliau saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," tuturnya.

[url]https://m.akuraS E N S O Rid-1093124-read-satire-andi-arief-selama-12-jam-saya-menangis-haru-mendengar-penjelasan-prabowo-soal-jokowi[/url]

Nyindir kebangetanemoticon-Ngakak
infinitesoul
sebelahblog
nomorelies
nomorelies dan 18 lainnya memberi reputasi
19
1.8K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.