Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Layak Ditiru, Aksi Berbagi di Masa Pandemi
Salam Jumpa Agan Sista!!!

emoticon-Hai emoticon-Hai

Udah ngapain aja selama di rumah GanSis? masih tetap produktif kan? semoga masih produktif ya...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Makin kesini dampak dari wabah corona ini makin berasa GanSis. Mulai dari dampak sosial hingga dampak ekonomi. Ditambah lagi dengan di mulainya beberapa daerah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Banyak masyarakat yang harus bekerja dan beraktivitas di rumah. Tapi, walaupun terasa agak berat menjalaninnya, paling gak ini menjadi upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 ini.

Tapi meskipun kebijakan untuk #dirumahajaudah diterapin, masih ada aja warga yang tetap keluar rumah untuk mencari nafkah bagi keluarga mereka. Ini mereka lakukan karena jika hanya berdiam di rumah, mereka gak punya biaya untuk hidup.

Mungkin mereka yang terdampak wabah seperti ini banyak ditemui disekitar kita. Oleh karena itu, banyak diantara kita yang memiliki rezeki lebih atau yang gak terlalu terdampak, membantu mereka – mereka yang terdampak, walaupun bantuan itu gak banyak tapi itu akan sangat membantu untuk mereka yang membutuhkan, seperti yang di lakukan oleh orang – orang berjiwa besar di bawah ini GanSis:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Itu beberapa contoh yang mungkin bisa Agan dan Sista tiru untuk membantu orang di sekitar kalian yang terdampak covid – 19. Ya gak harus sama seperti yang mereka lakuin, paling gak kalian bisa meniru niat baik mereka. Mulai dari yang kecil – kecil aja...



Diubah oleh GENKBOL 17-04-2020 09:08
khaleelvpersie
rizalpopeye
darmawati040
darmawati040 dan 134 lainnya memberi reputasi
133
1.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.