• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk, Seru – seruan #NontondiRumahAja Film Knight Kris di Kaskus TV

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yuk, Seru – seruan #NontondiRumahAja Film Knight Kris di Kaskus TV
{thread_title}


Halo Agan dan Sista, masih #dirumahaja kan?

emoticon-Hai emoticon-Hai

 O iya, Agan dan Sista yang beberapa waktu lalu ikut nimbrung bareng KASKUS seseruan #NontondiRumahAja mana suaranya nih?


Nah, kali ini #NontondiRumahAja bareng KASKUS TV ada lagi nih GanSis, kali ini Kaskus bersama VIVA FANTASIA ANIMATION bakalan menghibur Agan dan Sista, terutama bagi kalian yang punya anak – anak yang lagi sibuk belajar dari rumah. Biar gak bosan work from home dan belajar dirumah film Knight Kris akan nenemin kalian.

Seperti biasa, #NontondiRumahAja lewat Kaskus TV mengajak Agan dan Sista untuk sekalian berdonasi dalam membantu tenaga medis negeri ini yang lagi menjadi garda terdepan penanganan Covid-19. Hingga saat ini donasi Kaskus di KitaBisa sudah terkumpul dana hampir Rp 332 juta.

Knight Kris merupakan film animasi garapan VIVA FANTASIA ANIMATION yang dirilis pada November 2017. Pengisi suara film ini diisi oleh orang – orang yang udah gak asing ditelinga kita, seperti Deddy Corbuzier, Kaesang Pangarep, Chika Jessica, dan Stella Cornelia. Selain itu juga ada dubber profesional, yakni Bimasakti dan Santosa Amin yang udah lama di industri animasi.


{thread_title}

Film animasi ini kental banget akan nuansa etnitas Jawa. Knight Kris mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki – laki bernama Bayu berusia 8 tahun yang menemukan sebuah keris sakti dalam candi misterius.

Hmmm...penasaran ama film animasi karya anak negeri ini?  jangan lupa saksikan eksklusif pada:


Quote:

O iya Agan dan Sista, dengan ikutan menonton live streaming Khight Kris di Kaskus TV, kalian otomatis udah ikut nyumbang sebesar 5.000 rupiah. Seru kan, #NontondiRumahAja bisa sekalian berdonasi sebesar 5.000.


Ayo Agan dan Sista ditunggu partisipasinya ya. Jangan lupa #dirumahaja sambil #NontondiRumahAja di Kaskus Tv bareng keluarga dan sanak saudara ya GanSis...

emoticon-Toast emoticon-Toast

  

Diubah oleh kaskus.infoforum 24-04-2020 11:26
sebelahblog
grg.
dadedarwanto
dadedarwanto dan 253 lainnya memberi reputasi
254
5.8K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.