• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lamaran Super Ekstream Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia, Mengerikan!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Lamaran Super Ekstream Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia, Mengerikan!

Cara lamaran super ekstream, ditodong oleh pasukan senjata api berseragam!
Diterima atau ditolak ya?


Kisah percintaan itu tidak ada habisnya, setiap hari selalu ada mewarnai kehidupan di dunia. Entah itu cinta kepada keluarga, pasangan, teman atau cinta akan kekayaan.
Dalam mengungkapkan perasaan dan kata cinta, tentu setiap orang mempunyai cara yang berbeda di dalam penyampaiannya. Tidak semua orang bisa membuat sebuah moment romantis atau berkata-kata manis hanya sekedar untuk mengungkapkan kata sayang dan cinta.

Bagi seseorang yang mempunyai sikap romantis dan pandai berkata-kata tentu mengungkapkan kata cinta dan sayang itu sudah biasa, tidak perlu waktu lama untuk merangkai diksi indah nun menyentuh yang membuat pasangan akan meleleh karena terharu.
Berbeda dengan mereka yang kaku, tidak bisa berkata-kata apa lagi bersikap romantis, yang ada mereka akan keluar keringat dingin dan pingsa sebelum apa yang ingin dinyatakan keluar dari rongga mulut.

Berbicara mengenai cara mengungkapkan perasaan sayang dan cinta, beradar sebuah video viral tentang pengungkapan niat baik melangkah kejenjang pernikahan yang sering disebut dengan lamaran menggunakan cara super ekstream dan belum pernah dilakukan oleh siapapun di dunia ini.

Cara laki-laki melamar pacaranya di dalam video yang sedang viral di media sosial ini sangat anti mainstream dan ekstream.




Semula video menunjukan sebuah aksi penyekapan yang dilakukan oleh pasukan bersenjata api dan berseragam kepada korban seorang pria dan wanita. Korban dipegangi tangannya dan ditekan ke arah depan mobil, sambil ditodong senjata api laras panjang.

Salah satu perampok tersebut mengambil kantong dan dilemparkan ke arah kedua korban, dan selanjutnya nampak sang korban pria tersebut memberontak.
Alih-alih berontak, pria tersebut mengambil kotak cincin dari dalam saku dan berjongkok di depan wanita yang ternyata adalah pacarnya.
Wanita yang semula dipegang tangannya oleh perampok dilepaskan dan sangat terkejut dengan surprise yang diberikan.

Seperti apa aksi lamaran ekstreamnya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Lamaran Ekstream:


Waw, lamaran terniat sepanjang sejarah peradaban manusia ya GanSis nampaknya.
Dengan sangat niat sang pria menyiapkan konsep lamaran yang dapat dikategorikan ke dalam lamaran paling anti mainstream!

Tentu lamaran yang semacam ini hanya dapat dilakukan oleh beberapa orang yang memang mempunyai akses dan dana, karena menyiapkan pasukan bersenjata api seperti ini tentu tidak bisa sembarangan.
Salah-salah niat hati ingin lamaran malah dikira teroris atau pasukan pengamanan Presiden.




Apakah para Sista ada yang ingin dilamar dengan cara ini?
Atau mungkin minta cara lain yang lebih anti mainstream?
Semoga pacar ente pada peka ya, coba deh tunjukin video ini ke pacar. Siapa tahu nanti pacar ente sewa preman buat malak ente di jalanan dan dia datang buat jadi pangeran berkuda coklat!

Ups, ngehayal kemana-mana kan jadinya.
Kayaknya efek dari #dirumah terlalu lama!

Oke, terima kasih sudah singgah
Semoga thread kali ini menghibur dan menginspirasi. Jangan lupa tinggalkan jejak komentar anda dan sampai jumpa di thread-thread Agan Ts yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
sanyhani
saptalan60
nona212
nona212 dan 68 lainnya memberi reputasi
69
3.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.