Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Awas Teman Palsu! Kenali Beberapa Raut Wajah Temanmu, Bisa Saja Dia Berbohong.

Iqiramadan21Avatar border
TS
Iqiramadan21
Awas Teman Palsu! Kenali Beberapa Raut Wajah Temanmu, Bisa Saja Dia Berbohong.
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Hai Gansist apa kabar? Selamat datang di thread iqi ya Gansist, semoga kalian tetap ada dalam keadaan sehat wal-afiat dan tetap diam di rumah aja untuk mencegah penyebaran wabah pandemik virus Covid-19, Oke!

Suasana di rumah aja memang sangat membosankan ya Gansist, gak seperti biasanya kita bisa main bersama sobat kita tercinta, nongkrong bareng, traveling bareng, nonton bioskop bareng, pokonya rindu deh ngumpul-ngumpul bareng mereka.




Tapi, tau gak sih kalau sebenernya banyak sekali rahasia tersembunyi yang sobat-sobat Gansist sembunyikan saat ngumpul. Gak semua sih, tapi kadang ada yang menunjukan sikap-sikap aneh dan gak biasa, Gansist harus hati-hati loh! Yuk cek faktanya dibawah ini, iqi udah rangkum nih beberapa gesture tubuh yang harus Gansist ketahui khususnya di daerah muka, selamat membaca emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

Alis



Alis Melengkung
emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Keadaan ini menunjukan bahwa sobat Gansist sedang terkejut, semakin terangkat maka semakin terkejut atau benar-benar terkejut. Mungkin karena sudah mendapat berita buruk dari Gansist, atau gara-gara Gansist ngejutin dia, jangan jahil ya...

Alis bagian Luar Terangkat
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Hati-hati loh Gansist, dia sedang marah kalau gansist gak tahu cara terbaik buat ngadepinnya mendingan kabur deh, jangan sampai si dia ngajak ribut kan bahaya

Alis Dalam Terangkat
emoticon-Mewekemoticon-Mewekmewek
Nah kalau yang ini Gansist jangan kabur yah, karena keadaan Alis dalam terangkat menunjukan bahwa sobat Gansist sedang sedih, bisa berduka, terharu, atau merasa tersakiti.

Mungkin sobat Gansist lagi banyak masalah, makannya Gansist jangan langsung mabur kaya tadi, justru Gansist harus merangkul dia dengan rangkulan sedalam-dalamnya, tenangkan dia agar dia tetap relaks, setelah itu baru deh dia bisa kamu tanya masalahhnya, ujung-ujungnya nanti malah dia yang curhat kok, beneran deh cobain.

Mata dan Tatapannya



Melihat ke sudut kanan atas
Saat kamu bicara atau menanyakan sesuatu padanya, Gansist melihat sobat Gansist melirikan kelopak matanya ke sudut kanan atas, hati-hati jangan terlalu percaya dengan omongannya.

Karena kondisi kelopak mata yang melirik ke sudut akan atas tersebut menunjukan bahwa ia sedang mengada-ngada dan berpikir bagaimana caranya berbohong agar omongannya bisa dipercaya. Sssuuutt... iqi saranin Gansist jangan langsung percaya gitu aja yah, lihat saja perkembangannya hihihi

Melihat ke sudut kiri atas
Jika kondisi kelopak mata yang melihat ke sudut kanan atas perlu Gansist waspadai, berbeda halnya dengan keadaan kelopak mata yang melihat ke sudut kiri atas. Karena Gansist gak perlu takut bin waspada karena kondisi tersebut tidak berbahaya kok.

Dia cuma sedang berpikir atau mengingat-nginat sesuatu, biarkan dia berpikir oke, jangan sampai Gansist membuyarkan pikirannya karena dia bisa kesal lho.

Mata melihat ke bawah
Gansist, keadaan tersebut menunjukan dia sedang gugup, mungkin ingin menyatakan sesuatu tapi ragu-ragu, kalau Gansist melihat ini Gansist cukup tenangkan saja biasanya cukup dengan memanggil namanya atau Gansist boleh tanya "Kenapa?" atau "Ada Apa?" Tapi ingat harus dengan nada yang lembut dan halus. Oke!

Tak sampai disitu, kalau keadaan tersebut dibarengi dengan kepalanya yang menunduk, Gansist harus sadar kalau dia sedang merasa bersalah, sepertinya dia punya maslaah dengan Gansist dan ingin meminta maaf untuk tidak ingin mengulanginya lagi.

Kalau keadaan begini sih Gansist harus bisa menjadi orang yang bisa memaafkan yah, karena betapa berharganya kata maaf. Coba deh beri dia maaf walaupun dia belum mengucapkan kata maaf, karena kalau Gansist udah maafin, dia pasti bahagia dan biasanya dia langsung mengatakan kesalahannya, jadi Gansist bakalan tahu deh kalau dia salah apa.

Selain itu, Gansist harus menghargai orang yang berani meminta maaf, karena sekali lagi betapa besar dan beratnya kata maaf, tidak semua orang bisa melakukan hal seperti ini dan Gansist harus jadi pelopornya.
Ingat, Allah saja maha pemaaf masa Gansist enggak?

Menatap selama 10 detik
Jangan khawatir, keadaan ini normal kok, dia cuma ingin lebih dekat dengan gansist dan ingin mengenal lebih jauh lagi, juga dia ingin menyatakan betapa berharganya Gansist sebagai sobat. Untuk itu Gansist juga harus membalas tatapannya, jangan menutup mata karena dia pasti tahu kalau Gansist tidak mau diajak bicara meski sekedar percakapan batin.

Menatap tanpa berkedip
Nah Gansist yang ini baru berbahaya, kenapa?
Berbahaya di sini mengarah kepada banyak pertanyaan, karena keadaan mata yang menatap tanpa berkedip tersebut atau menatap lebih dari 10 detik, tidak bisa di prediksi sebab ini bisa menunjukan berbagai keadaan bisa kekerasan (kriminalitas) bisa juga rasa kagum dan serius, kalau dia sobat Gansist sih, postif thinking aja kalau dia ingin bicara serius.

Tapi bagaiamana kalau orang lain yang baru kenal atau bahkan nggak kenal sama sekali, hati-hati bisa saja Gansist dihipnotis diambil perhiasannya, uangnya, ah pokoknya serem deh. Lebih baik Gansist tutup mata atau alihkan pandangan ke arah yang lain. Usahakan sedikit harus menjauh dengannya dan jangan coba-coba ya lihat tatapannya lagi, Oke!

Jangan panik dan tetap waspada, karena ada juga orang yang panik dan akhirnya malah gagal menghindar, jadi Gansist harus tetap relaks ya...

Tapi... tapi... jangan salah sangka dulu Gansist, karena ada juga orang yang melakukan tatapan tersebut bukan karena ingin menghipnotis, bisa saja dia kagum sama Gansist, bahkan mungkin dia ingin menyatakan cinta cie... cie... awas lho baper.

Makannya iqi bilang keadaan ini sangat membingungkan, jadi tetap waspada dan tetap berpikir positif, oke.

Quote:


Aduh cape juga yah bikin thread, tapi seru kok! Apalagi bisa berbagi sama Gansist rasanya iqi jadi punya temen curhat nih hihihi...

Makasih yah, udah baca thread iqi semoga informasi ini bermanfaat buat Gansist, tentunya bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dong...

Sebenarnya masih ada gesture-gesture dan raut wajah lainnnya yang masih mau dibahas, tapi iqi udah pegel nih dan Gansist pun pasti juga udah bosen bacanya.

Pesan dari iqi, tetap jaga pertemanan Kalian, jangan sampai ada celah sedikitpun rawat baik-baik selagi ada karena tanpa teman kita bisa apa, tanpa manusia apa bisa kita hidup? Bukankah manusia itu Mahkluk Sosial?

Usahakan agar Gansist tetap bisa berkomunikasi dengan mereka, agar tidak ada perubahan-perubahan yang sangat aneh bin ajaib dari sikapnya. Tapi, tetaplah berdiam di rumah, karena Gansist masih bisa bertemu secara online dengan teman-teman lewat Video Call atau Telepon.

Mari kita putuskan rantai penyebaran Wabah Virus Corona agar dunia kembali membaik. Kita dukung dan patuhi anjuran dan aturan pemerintah. Tetap waspada jangan dan jangan panik.

Sekian thread iqi hari ini, jangan lupa tinggalkan reaksi, saran, atau pendapat kalian di kolom komentar. Kasih tau juga kerabat dan sanak saudara Gansist tentang Fakta-Fakta di atas Oke!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan lupa kasih cendol, biar iqi semangat terus nulisnya..
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Hoaxemoticon-No Sara Please
Diubah oleh Iqiramadan21 22-04-2020 05:48
boelnauri
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 53 lainnya memberi reputasi
54
1.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.