cafekomunikAvatar border
TS
cafekomunik
Akal Jahat! Cara Gembok HP Agar Tidak Ketahuan Selingkuh
(sumber foto: sehatq.com)

Ngomongin manusia itu banyak macam sifatnya. Ada yang jahat, ada yang agak jahat, ada juga yang tidak baik. Jahat semua dong jadinya emoticon-Ngakak (S) Saya menulis disini untuk dijadikan pembelajaran agar tahu kelakuan-kelakuan pasangan kita yang punya akal jahat dan mempunyai skil pro player kelewat batas dalam dunia perselingkuhan. Dan hal ini jangan sampai ditiru ya gan. Sebagai seorang cowok, saya adalah orang yang setia sama pasangan (ya kalau pas gak hilaf emoticon-Ngakak (S)). Pengalaman saya melihat teman saya yang suka selingkuh, dia sering chatingan lewat hp, sering telfon juga sama selingkuhan. Tapi hebatnya kok gak pernah ketahuan gitu sama pacarnya. Padahal kalau orang pacaran itu pasti hp selalu di operasi sama si doi. Tapi heran saya, pakai jurus apa dia kok aman-aman saja? Tapi setelah saya selidiki, saya teliti lalu amati berikut trik jahat supaya tidak ketahuan hubungan lewat HP dengan selingkuhan.

Yang Pertama

Kasih Nama Operator Seluler


Misalkan agan punya selingkuhan namanya X, ganti saja namanya di hp tadi jadi TELKOMSEL. emoticon-Ngakak (S) Biar nanti misal ada sms masuk dari selingkuhan, trus di cek pacar. Pacar bilang "Oh ternyata sms dari TELKOMSEL.
emoticon-Wakaka
Tapi kalau selingkuhan telfon ,
Kita bilang: "oh operator yang telfon yank ".
Pacar : emoticon-Blue Guy Bata (L) Plakk.. Masak Telkomsel bisa telfon, ngapain bambang emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak (S) hati-hati ya gan kalau pakai trik ini.

Yang Kedua

Trik Paling Jitu

(sumber foto: hipwee.com)

Yang terakhir ini trik paling efektif gan. Trik yang saya rasa diluar nalar orang biasa. Hanya orang jenius pakai ini gan emoticon-Ngakak (S) Trik biasa, seperti Hp di kasih pola, pasword atau dikunci sampai gembok pun tetep kalah aman sama trik ini. Caranya adalah, ketika hp agan mau dipinjam sama pacar, agan cabut aja batrai hp -nya gan. Dijamin itu, walaupun hp agan dibawa sama pacar akan tetap aman, gak bakal ketahuan. emoticon-Wakaka

Nah itu tadi trik yang mungkin gak masuk akal dari sayaemoticon-Blue Guy Peace mungkin agan-agan punya akal jahat lain? Silahkan dibagi di sini gan.

Kesimpulannya cara paling aman adalah tetap setia sama satu hati gan emoticon-Blue Guy Peace

Sekian tulisan dari saya. Bila ada salah Saya mohon maaf.

Diubah oleh cafekomunik 22-04-2020 02:17
pakolihakbar
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 48 lainnya memberi reputasi
49
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.