• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketahuan Selingkuh Dengan Istrinya, Pria Ini Ditantang Carok, Tanganya Putus. Mati.

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Ketahuan Selingkuh Dengan Istrinya, Pria Ini Ditantang Carok, Tanganya Putus. Mati.

boombastis.com


instagram ndorobeii

Perselingkuhan kerap menjadi sebuah emosi yang tidak bisa terbendung apalagi bila yang diselingkuhinya sudah memiliki suami atau istri. Biasanya perselingkuhan ini berujung pada perkelahian hingga pembunuhan. Korbannyapun bisa saja selingkuhannya atau istrinya bahkan keduanya. Seperti kisah baru-baru ini dari Madura, dimana sang selingkuhan akhirnya mati setelah melakukan duel "Carok" antara suami sah dan selingkuhan. Duel itu kemudian dimenangkan oleh suami sah, sedangkan selingkuhannya mati akibat tangannya putus akibat terkena sabetan celurit.


suaramerdeka.id

Carok sendiri merupakan tradisi duel ala Madura. Biasanya duel ini digunakan oleh warga Madura untuk menjaga harga dirinya. Dimana keduanya akan berduel dengan senjata celurit. Dan yang berhasil membunuh lawannya lah yang menjadi pemenangnya. Walau sudah mulai pudar, namun tradisi carok ini masih suka terdengar di Madura. Seperti berita tahun lalu, akibat rebutan lahan, kedua pria putuskan untuk duel carok, yang satu meninggal di tempat, yang satu luka-luka.


bongkar86.com

Entah tradisi carok ini hukumnya bagaimana, karena dua-duanya memang menentukan dengan cara carok yang berarti dua orang tersebut menyetujui resiko yang akan mereka terima. Namun kini banyak beredar bahwa carok tidak seperti dulu. Dulu orang yang mengajak carok akan mendatangi rumah orang tersebut dan meminta orang tersebut menentukan waktu duel. Kini kabarnya carok tidak seadil dulu, kadang orang yang ditantang belum siap sudah ditebas duluan pake celurit.

{thread_title}

instagram ndorobeii

Anehnya dalam video yang beredar, karena yang menang adalah suaminya dan yang meninggal adalah selingkuhannya kenapa istrinya malah nangis histeris? Apa karena dia lebih cinta dengan selingkuhannya ketimbang dengan suaminya? Apa karena dia takut "ditebas" suaminya saat keluar dari penjara? Atau karena rambutnya gak sengaja keinjek sama polisi yang lagi ngamanin? (sumpah yang ini beneran ke injek soalnya emoticon-Big Grin).

Tapi walau begitu tetep aja istrinya salah, kenapa berani main mata sama pria lain. Padahal udah jelas-jelas punya suami. Kalo mau main mata seharusnya ya minta cerai dulu sama suaminya. Tapi yang kasian kalo mereka punya anak, anaknya juga yang menjadi korban. 

Sumber:Akun instagram ndrobeii + Opini Pribadi 


Diubah oleh ayokitakemanaa 22-04-2020 10:28
m88ry
tien212700
BALI999
BALI999 dan 63 lainnya memberi reputasi
64
10.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.