Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Makeup Hacks, Rahasia Sista Untuk Tampil Cantik Tanpa Ribet!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Makeup Hacks, Rahasia Sista Untuk Tampil Cantik Tanpa Ribet!


Hai Sista!

Sudah sewajarnya jika seorang wanita sangat erat dengan yang namanya makeup, apalagi kalau mau pergi-pergi ke acara penting. Kalau pada hari-hari biasanya Sista hanya mengenakan bedak, lipstik, dan sedikit sentuhan blushon, tapi pasti berbeda kan jika kalian akan pergi ke sebuah acara penting atau acara formal?

Pasti makeup yang kamu gunakan tak hanya sebatas bedak dan lipstik saja kan jika kamu pergi ke sebuah acara penting? Setidaknya, kamu akan menggunakan eye shadow, eye liner, maskara, atau bahkan bulu mata palsu demi tampilan yang cantik. Tapi sayangnya mengenakan makeup tak semudah itu Sis, apalagi kalau kamu baru memegang makeup pasti ada aja deh gagalnya.

Nah, untuk mengurangi kegagalan saat ermakeup, aku mau kasih sedikit makeup hacks buat Sista!



Sendok Melentikkan Bulu Mata



Sista! Pasti kamu ingin memiliki bulu mata yang lentik, panjang, dan tebal kan? Nah, biaanya apa sih yang kalian lakukan untuk memilikinya? Kebanyakan perempuan akan menggunakan penjepit mata terlebih dahulu untuk melentikan bulu matanya, baru setelahnya menggunakan maskara agar bulu mata tampak tebal. Hmm, dari pada buang-buang waktu melakukan dua hal tersebut mending langsung saja gunakan maskara pada bulu matamu, tapi gunakannya sambil pakai sendok ya,supaya terlihat makin lentik.


Sendok Untuk Eyeliner Sempurna



Sendok tak hanya membantumu menghasilkan bulu mata yang lentik, Sis. Tapi sendok juga bisa membantumu untuk saat melukin matamu menggunakan eyeliner. Pokoknya eyeliner dengan bantuan sendok pasti akan menjadi lebih sempurna.


X Kunci Bibir Tampak Sempurna



Sista pasti pernah kan mengenakan lipstik tapi tampak kurang pas dan sempurna? Nah, supaya bentuk lipstik pada bibirmu terangkai sempurna, kalian bisa mengawalinya dengan membuat tanda X terlebih dahulu pada bibir atasmu, kemudian baru deh mengisinya dengan lipstik secara keseluruhan.


Lem Sebagai Base Coat



Sista suka menggunakan kuteks? Pasti kalian suka kesel kan saat membersihkannya karena susah untuk membersihkannya dengan sempurna? Nah, anku punya tipsnya nih, caranya hanya dengan menggunakan lem putih sebagai base coat sebelum mengaplikasikan kuteksmu. Dengan lem putih ini, kamu bisa mengelupas kuteksmu tanpa sisa sedikit pun.



SUMBER
sarkaje
nona212
tien212700
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
37
1.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.