Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santohAvatar border
TS
santoh
IMengapa manusia bisa menjadi Indigo
IMengapa manusia bisa menjadi Indigo
darksideofdimension
Anak indigo atau dikenal juga dengan anak nila, merupakan anak yang memiliki kemampuan istimewa dibandingkan dengan anak lainnya. Hal tersebut biasanya berkaitan dengan sisi spiritual, jiwa dan kebatinan.
Anak indigo sering dikaitkan dengan ramalan, hal gaib, dan seputar mistis dan konon katanya mampu berkomunikasi dengan mahluk halus bahkan di beberapa kasus anak indigo mempunyai teman tak kasat mata.
Namun tahukah kamu apa penyebab seorang manusia bisa memiliki kemampuan seperti halnya dijelaskan di atas?
Berikut teori dan opini terkait kondisi hal tersebut, di antaranya:
Turunan kerajaan
Alasan pertama biasanya digadang-gadang sebagai turunan kerajaan yang sudah mati, seperti kasus Citra Prima yang mengalami bertemu dengan kerajaan dibawah laut Nyi Ratu Roro Kidul atau Nyi ratu Blorong. Citra menuturkan dalam videonya ia merupakan titisan Ratu laut selatan.
Dipilih oleh keluarga yang telah tiada
Selain titisan kerajaan, biasanya anak indigo juga merupakan titipan amanah dari salah satu anggota keluarga yang telah tiada yang menginginkan penyambung pesan kepada keluarga di dunia.
Pernah mengalami mati suri
Masih diragukan memang orang yang telah mengalami mati suri akan memiliki kemampuan indigo atau tidak, yang jelas dukun pernah melihat kasus yang mirip di mana ada seseorang yang mati suri lalu setelah kejadian itu dirinya berperilaku aneh, dan kerap sering diganggu oleh makhluk halus.
kumparan. Com
BACA JUGA:
Perbedaan Keistimewaan Orang Indigo & Punya Indera Keenam
ADAKAH dari Anda yang menyamakan antara kemampuan orang indigo dengan orang yang memiliki indera keenam? Jika ya, maka Anda kurang tepat, tapi tidak sepenuhnya salah juga, sebab dua tipe kemampuan tersebut berbeda satu dengan lainnya.
Pada orang-orang yang memiliki kemampuan indigo pasti punya kelebihan indera keenam atau six sense. Selain memiliki indera keenam, orang-orang indigo biasanya juga memiliki kemampuan lain, seperti bakat dibidang lainnya. Adapun ciri-ciri kemampuan yang dimiliki oleh orang-orang indigo di antaranya meskipun masih berusia 3 tahun anak indigo telah menunjukkan kemampuan yang lebih dari anak seusianya, misalnya saja skor IQ-nya bisa mencapai 120.

Selain itu, anak indigo juga mengalami perkembangan yang cepat dalam hal kecerdasan otak dan spiritual. Namun, dalam segi ciri fisik nampak tidak ada perbedaan antara anak indigo, pemilik indera keenam, dan anak biasa.
Kelebihan lainnya, anak indigo biasanya lebih bijak, karena lebih matang secara spriritual. Mereka juga kerap dianggap aneh, karena terkadang terlihat seperti berbicara sendiri, entah dengan siapa.
Sebaiknya, masyarakat tidak perlu menjauhi atau menganggap aneh orang-orang indigo karena mereka pun perlu diterima oleh masyarakat dan keluarganya.
Keistimewaan orang-orang indigo lainnya, mereka bisa melihat kejadian yang bisa terjadi di masa depan, atau bahkan masa lalu. Setelah merasa seperti ada bayangan soal masa depan, biasanya orang-orang indigo akan mengetahui orang yang bersangkutan, dan tidak jarang perkataannya benar terjadi.
Sementara, bagi orang-orang yang memiliki indera keenam hanya memiliki kemampuan itu saja tanpa kemampuan yang dimiliki oleh orang-orang indigo. Sebagian orang mengetahui kelebihan orang yang memiliki indera keenam, biasanya hanya bisa merasakan kehadiran makhluk halus.
Tapi, ternyata tidak semua orang yang memiliki indera keenam itu hanya bisa melihat makhluk halus, sebab ada beberapa kemampuan lainnya yang juga dimiliki oleh orang yang memiliki indera keenam, seperti telepati, mendeteksi kebohongan, dan penglihatan kedua. Untuk kemampuan melihat makhluk astral, biasanya itu yang dirasakan oleh orang yang memiliki kemampuan penglihatan kedua. Demikian seperti Okezone rangkum dari berbagai sumber.


Channel lainnya di Ngobrol Pokoknya intinya Mistiss

https://www.youtube.com/channel/UCCHC-SJbFd39DWexMAGtLMg

Diubah oleh santoh 18-03-2020 09:51
Gimi96
NadarNadz
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Spiritual
SpiritualKASKUS Official
6.3KThread2.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.