BicarakitaAvatar border
TS
Bicarakita
5 Presenter Sepak Bola Cantik di Indonesia
Acara yang membahas tentang sepak bola merupakan tontonan yang wajib bagi penggemar sepak bola. Baik itu berupa siaran langsung pertandingan maupun acara yang membahas berita tentang sepak bola.
Untuk mendukung acara tersebut stasiun tv biasanya menggunakan presenter yang berkualitas. Menjadi seorang presenter tentu saja harus memiliki kriteria khusus, tidak hanya memiliki pengetahuan yang luas  namun juga penampilan yang menarik.  
Berikut ini 5 presenter sepak bola cantik yang ada di Indonesia.

1. Intan Saumadina


Sumber Foto: www.indosport.com

Intan Saumadina lahir di Bengkulu pada 12 April 1991. Dia sudah mengikuti berbagai ajang modelling ketika masih remaja. Berbagai macam penghargaan sudah didapatnya ketika berkarir sebagai seorang model.

Intan Saumadina mendapatkan kepercayaan menjadi pembawa acara dalam acara Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia. Intan bisa dikatakan sebagai salah satu presenter yang memiliki pengetahuan update mengenai dunia sepak bla tanah air.


2. Sandra Olga



Sumber Foto: www.health.detik.com



Sandra Olga adalah salah satu presenter cantik yang menjadi pemandu acara pada Piala Dunia 2018 lalu. Dia juga bahkan sempat mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Rusia untuk menjadi melaporkan langsung piala dunia kala itu.

Presenter cantik kelahiran 10 April 1990 ini juga sempat menjadi presenter Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia.


3. Maria Vania


Sumber Foto: www.brilio.net


Maria Vania merupakan wanita kelahiran Bandung 16 April 1991. Wanita berparas cantik ini kerap memandu acara olahraga. Namanya mulai dikenal publik ketika menjadi presenter Piala Dunia 2014 Brazil yang lalu.
Bahkan dia juga masih diberikan kepercayaan untuk menjadi presenter pada Piala Dunia 2018 Rusia. Maria Vania kerap menggunakan jersey negara piala dunia ketika memandu acara piala dunia 2018 yang lalu.


4. Dita Fakharani Utami


Sumber Foto: www.naviri.org



 


Dita Fakhrana Utami merupakan salah satu presenter wanita di Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta 11 Mei 1994 pernah juga mengawali karier di dunia hiburan ini dengan menjalani peran sebagai seorang model. Berkat paras cantik serta kepintaran yang dimilikinya, Dita pun dapat lolos seleksi untuk mengikuti kontes Puteri Indonesia tahun 2017.



5. Putri Viola






Putri Viola adalah presenter olah raga yang lahir di Malang pada 26 Mei 1983. Putri Viola menjadi salah satu presenter olahraga cantik dan seksi tanah air, salah satunya pada ajang AFF 2014 yang diselenggarakan di Vietnam.

Kecantikan dari Putri Viola ini bahkan berhasil menghipnotis para suporter sepak di Vitenam. Buktinya ada banyak foto candid dari Putri Viola yang bertebaran di berbagai media sosial saat berada di My Dinh, Vietnam kala menjadi reporter pertandingan Indonesia vs Vietnam.


onik
nona212
tien212700
tien212700 dan 271 lainnya memberi reputasi
272
23.8K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.