Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uusDKAvatar border
TS
uusDK
Kisah Sedih Ibu di Serang Meninggal Saat Bantuan Makanan Datang

Serang - M Holik (49) (sebelumnya ditulis Khalil) kini meratap sedih karena kehilangan istri tercintanya, Yulie Nuramelia (43), Senin (20/4/2020). Bukan gegara virus COVID-19, namun karena tak makan selama dua hari. Petugas pemungut sampah di perumahan ini tak sanggup memberi makan istrinya.

Miris, Yulie tak bertahan hidup di saat bantuan mulai datang. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang Poppy Nopriadi mengatakan, pihaknya baru mendapat kabar soal kondisi Holik dan istrinya beberapa hari lalu. Dikabarkan keduanya selama dua hari hanya minum air putih.

"Laporan ke saya memang katanya ibu Yulie sempat nggak makan dua hari, tapi itu dua harinya nggak tahu saat kapan apa memang waktu itu ada dua hari yang lalu. Karena sempat tidak punya uang tidak makan selama 2 hari jadi minum air galon saja," kata Poppy saat dihubungi melalui seluler di Serang, Senin (20/4/2020).


Akhirnya, kata dia, tim langsung memberikan bantuan. "Setelah ada berita bahwa keluarga (itu) enggak makan, kita langsung ngasih bantuan, itu apa hari Sabtu," katanya.

Selanjutnya, bantuan kepada keluarga itu mulai berdatangan dari berbagai pihak. Terakhir kemarin, bantuan dari Pemprov Banten datang. "Dari provinsi siangnya di sana, ngasih bantuan, masih bisa komunikasi sehat, sorenya meninggal,"paparnya


sumber

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un

Speechless ane gak mau komen panjang yang berujung saling menyalahkan, semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi emoticon-Mewek
sebelahblog
nona212
tien212700
tien212700 dan 52 lainnya memberi reputasi
53
2.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.