Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daltiAvatar border
TS
dalti
Raja Kembali ke Thailand untuk Berpesta Setelah Isolasi dengan 20 Selir
Raja Kembali ke Thailand untuk Berpesta Setelah Isolasi dengan 20 Selir

Bangkok -
Raja Thailand diketahui tengah melakukan karantina diri di hotel di Jerman bersama 20 selirnya. Sang Raja ketahuan sempat terbang kembali ke Bangkok untuk berpesta.

Thailand sendiri menutup diri untuk mencegah penyebaran pandemi Corona. Kini sudah ada 2.579 kasus Corona yang dikonfirmasi oleh Thailand. Namun Raja Maha Vajiralongkorn, terbang ke Bangkok untuk menghadiri Hari Chakra atau perayaan kelahiran dinasti kerajaan, minggu lalu.



Sang Raja tak sendiri, ia menjemput istrinya Ratu Shutida di Zurich dengan menggunakan pesawat jet Thai Airways. Mereka terbang kembali menuju Bandara Suvarnabhumi esok harinya.

Saat tiba di Bangkok, Raja dan Ratu dijemput oleh Eurocopter UH-72A dari angkatan udara Thailand. Mereka menggunakan mobil van hitam menuju hotel. Meski melanggar aturan umum soal karantina Corona, Raja tetap menunjukkan simpati kepada warganya. Sang Raja Thailand berpidato dalam jamuan makan mewah saat Hari Chakra.

"Pandemi ini bukan kesalahan siapa pun. Pemerintah harus menyelesaikan masalah dengan memahami penyebabnya," ujar Raja Maha Vajiralongkorn.

Raja juga berpesan bahwa sangat penting untuk membangun sistem dan komunikasi sehingga warga bisa memahaminya dengan baik. Kedatangan Raja Rama X ke Thailand kembali menuai kritik. Hanya dalam 24 jam, sang Raja kembali ke Jerman dan melanjutkan isolasi diri.


sumber
.doflamingo.
4iinch
anasabila
anasabila dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.