News
Batal
KATEGORI
link has been copied
602
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9d5c1fc8208444a72333d4/siti-fadilah-jangan-beli-vaksin-corona-buatan-bill-gates
Mantan menteri kesehatan Siti Fadilah Supari, yang kekinian berada dalam penjara, memperingatkan pemerintah RI untuk tidak menggunakan vaksin virus corona covid-19, yang diproduksi perusahaan farmasi bentukan pendiri Microsoft Corporation Bill Gates.
Lapor Hansip
20-04-2020 15:23

Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates

Past Hot Thread
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates

Mantan menteri kesehatan Siti Fadilah Supari, yang kekinian berada dalam penjara, memperingatkan pemerintah RI untuk tidak menggunakan vaksin virus corona covid-19, yang diproduksi perusahaan farmasi bentukan pendiri Microsoft Corporation Bill Gates.

Menurut Siti Fadilah Supari, ada sejumlah kejanggalan yang dia temui berkaitan dengan vaksin buatan Bill Gates.

Untuk diketahui, Bill Gates kekinian dilaporkan tengah mengembangkan vaksin corona untuk diberikan pada 7 miliar penghuni dunia.

Vaksin corona itu diberi nama INO-4800, di mana pengembangannya disokong Bill and Melinda Gates dan Foundation Coalition for Epidemic Preparedness Innovations.

Sebelum diproduksi massal, vaksin yang telah direstui Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) itu bakal diuji coba klinis ke 40 relawan yang telah diseleksi. Uji coba akan berlangsung beberapa minggu ke depan.

Siti Fadilah Supari mengatakan , untuk mencapai obsesinya, Bill Gates bahkan telah menjalin hubungan dengan pemerintah negara-negara seluruh dunia termasuk Indonesia agar vaksin-nya menjadi program resmi pemerintah.

“Untuk menghadapi wabah Corona di Indonesia, sebaiknya pemerintah tidak menggunakan vaksin yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan farmasi yang berkaitan dengan Bill Gates,” kata Siti Fadilah Supari dalam keterangan resmi , Minggu malam, 19 April 2020.

Apa yang dikatakan Siti beralasan, sebab yang menjadi perhatiannya adalah, kapan Bill Gates mulai membuat vaksin. Sebab pembuatan vaksin memerlukan waktu yang tak sebentar.

“Kalau Bill Gates sudah siap dengan vaksin corona sekarang, kapan dia punya seed virus nya? Apa sebelum pandemik Corona? Apalagi pada tahun 2015 dia telah mengumumkan akan ada pandemik besar di 2020,” kata Siti lagi.

Hal berikutnya yang jadi perhatian Siti adalah seed virus Corona dari strain negara mana yang digunakan oleh Bill Gates untuk membuat vaksin.

Sebab menurut para ahli di dunia, virus corona hingga kini masih terus berubah-ubah, atau terus bermutasi.

Kabarnya bahkan sekarang sudah menjadi tiga clade atau bahkan ada yang bilang enam clade.

Maka jadi perhatian bagi Siti, mana seed virus yang dijadikan vaksin oleh Bill Gates, karena hingga kini belum jelas.

Dipasang microchip?

Bukan cuma dua alasan di atas yang menjadi dasar Siti Fadilah Supari untuk memperingatkan Pemerintah Indonesia agar tak menggunakan vaksin corona buatan Bill Gates.


Alasan lain yang tak kalah penting adalah, kemungkinan dipasangnya microchip oleh Bill Gates pada vaksin tersebut.

“Konon digunakan untuk memantau orang yang diberi vaksin tersebut. Sedangkan kita tidak tahu dampak negatif apa dari microchip tersebut terhadap tubuh kita dalam jangka panjang. Apa betul microchip itu hanya untuk tanda seperti yang dia katakan? Tidak ada bukti sama sekali. Kita wajib waspada karena Bill Gates mempunyai proyek ambisius yaitu depopulasi, demi mengatur populasi sedunia,” kata Siti lagi.

Alasan berikutnya, dan cukup menggelitik, yakni, apabila Bill Gates sudah mulai membuat vaksin saat ini, apakah dia telah memiliki virus corona sebelum pandemi terjadi.

Maka tidak heran jika kemudian sejumlah peneliti dunia mengatakan bahwa pandemi corona saat ini tidak natural.

“Menurut saya Indonesia saat ini tidak perlu vaksin corona, karena virusnya sangat labil. Dan kita tidak punya data yang valid mana orang yang positif corona dan negatif.”

Siti pun kemudian menyarankan agar Pemerintah Indonesia membuat vaksin mandiri dengan strain kita sendiri. Artinya, sesuai dengan keamanan yang bisa dipercaya dan tidak ditumpangi kepentingan politik bangsa lain.

Sebab kata dia, kesehatan adalah kunci Ketahanan Nasional.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...n-bill-gates/
Koq bisa ya si gates udah punya vaksinnya. Menurut Agan gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 340 lainnya memberi reputasi
337
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 22
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 20:51
kalo ada yg terlanjur beli jangan lupa auto updatenya dimatikan dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 20:53
Urusan konspirasi atau bukannya ane bilang TERSERAH..

Tapi yang perlu dicermati dari ucapan Bu Siti Fadilah ini ada benarnya yaitu pada point “Kalau Bill Gates sudah siap dengan vaksin corona sekarang, kapan dia punya seed virus nya? Apa sebelum pandemik Corona? Apalagi pada tahun 2015 dia telah mengumumkan akan ada pandemik besar di 2020,”.

Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesembuhan bagi kita semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 20:57
wadidao.. wkwkwk
btw yang mau berubat baik monggo gan dicendolin emoticon-Smilie
emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 20:57
yg liput
bisa2 nya kepikiran ke dia emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:03
Otak Ane seperti mentok di pertigaan.. yang jerit jerit Koruptor dan yang dituduh Orang jenius.. mo percaya sapadah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:09
Lebay nih emak2 korup sebiji. Vaksin INO-4800 itu saat ini baru masuk ke fase testing ke manusia. Belom dijual. Masih lama untuk bisa dijual. Bukan cuma INO4800 vaksin yang dikembangkan. Di US sendiri berlomba2. Di Jepang juga sudah ada Vaksin yang masuk ke fase testing pada manusia. Ni emak2 paanoid kaya gini kok bisa jadi mentri yah. Ocehannya kaya gak sekolah.
Bisa di gugel kok, sudah banyak perusahaan pharmaceutical yang berlomba bikin vaksin. Saat ini sudah beberapa yang sampai fase testing pada manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:11
Microchip???
emoticon-DP emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:12
Ngeri sist :ceyem

di FP Dina Sulaiman, model vaksin seperti chip komputer sist. Nantinya di pasang di tubuh (bukan di suntikan seperti vaksin pada umumnya)
:ceyem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:12
Indonesia itu lucu, pengen sembuh tapi giliran ditawarin solusi kok banyak lagak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:16
Mantan mentri tapi omongannya kayak omongan anggota rohis dari sma rendahan
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh revolushit.29
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:18
Ane lihat d video pd ahun 2015gate bilang akan terjadi wabah dg korban 33juta orang,jumlah korbanya d sebutin emoticon-Matabelo kejadian d wuhan kayaknya ada konpirasi keterlibatan penelitian virus d china yg d biayai perusahaan dari amrik tp pemerintah rrt juga membiayai n s peneliti dari china itu sering d bicarakan oleh warga taiwan emoticon-Smilie
Bu siti itu bilian bngt d masa pemerintahan sby n orangnya kelihatan biasa tapi orangnya tegas pdhl sby itu pro barat tapi bu siti menolak labatorium namru punya Amrik d bangun d Indonesia...n amerika dg seenaknya mengambil sample penyakit langka yg ada d indonesia,bu siti dg tegas melarang....tp wkt itu flu burung menyerang indonesia tapi untungnya bisa d atasi dg baik....trus flu babi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:19
udah bu percayakan saja sama linux... mikocok biar eyang yang ngurusin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:20
masih tersakiti kah emoticon-Hansip
ambil positipnya aja ya...semua pasti pengen cepet kelar nih korona...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:24
kenapa orang goblok sepert ini didengarkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:25
dlm situasi darurat kek skrng, menurut ane ngga perlu pilih2 sapa punya vaksin.
Asalkan itu efektif bunuh virus ya uda dipake aja. Masalahnya banyak org butuh perekonomian pulih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:29
pasti abis baca thread kaskus tentang pembahasan new world order dia 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:30
Kebanyakan nonton om bauer nie ex menkes hahaha. Peduli setan itu vaksin beneran ada apa ga, yg penting bs sembuhin si corona! Entah itu siapa yg buat, ga usah aiueo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:34
Belilah buatan rizik shibabbbiii
Halol pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:39
dokter yang hebat, dalam kondisi menjalani hukuman masih memikirkan keselamatan rakyat Indonesia
Diubah oleh nuyins
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siti Fadilah: Jangan Beli Vaksin Corona Buatan Bill Gates
20-04-2020 21:39
Lha? Ini Hoax, Dul!!! TOLONG Admin hapus artikel ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Halaman 8 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia