Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Heriwijaya1204Avatar border
TS
Heriwijaya1204
"TIPS JITU DAPATKAN HATI WANITA"
Assalamualaikum wr.wb
Hai sobat kembali lagi bersama saya heriwijaya, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya cara "DAPATKAN HATI WANITA" mungkin bagi semua orang itu sulit untuk melakukannya karena harus dengan tekat yang kuat dan serta doa.
Mendapatkan hati wanita ini gampang-gampang susah loh, apalagi kalau masih pemula mungkin bakal takut ungkapkan perasaanya. Oke langsung saja ini TIPSNYA:
1.Menjadi pribadi yang baik
Langkah pertama ini sangat penting untuk di lakukan karena kebanyakan wanita tidak menyukai sosok laki yang suka pamer atau bergaya terlalu berlebihan, hal ini bisa membuat seorang wanita ilfiel.maka dari itu menjadilah pribadi yang baik agar wanita yang kamu suka juga menyukaimu
2.Jangan mudah tergoda sama kecantikan wanita lain
Terkadang wanita itu lebih suka dengan sosok lelaki yang setia, malahan wanita itu sangat suka sama lelaki yang tipe 1 ini,selain membuat hati tentram lelaki yang setia juga pasti baik orangnya.karena wanita itu hatinya sensitif dan dengan mudah menjauh kalau lelaki yang dia sukai ternyata mudah tergoda sama wanita lain.
3.Menyenangkan
Wanita itu orangnya gampang pembosan,jadi sebaiknya kamu itu menjadi pria yang menyenangkan hati seorang wanita, ini mungkin mudah bagi orang nya yang humoris, tapi tidak semua lelaki itu humoris,maka dari itu kalau kalian tidak menyenangkan kalian bisa lalukan dengan cara yang lainnya.
4.Cuek
Hehe lucu kan, kok cuek itu bisa membuat hati wanita jatuh cinta ya, ya tentu saja ini karena adakalah wanity itu suka yang namanya tantangan.sama seperti lelaki, wanita justru ingin juga yang namannya berusaha dan berjuang untuk mendapatkan lelaki yang di sukainya.Bagi mereka itu adalah sesuatu yang sangat berharga. Jadi tidak masalah kalau kalian itu sosok lelaki yang cuek, intinya jadilah pribadi diri sendiri.
5.Selalu tersenyum
Tips yang terakhir ini menurut saya sangat manjur, saya sudah meneliti teman saya sendiri, katanya senyuman lelaki ini bikin membuat ketampanannga meningkat, ini kata teman saya ya. Jadi tidak masalah kalau kita mencobanya.
Oke itulah tadi tips"DAPATKAN HATI WANITA" semoga artikel ini bermanfaat ya, jangan lupa share dan coment ya
Saya akhiri wassamualikum wr.wb
4iinch
NadarNadz
nona212
nona212 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.3K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.