delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Apa Dengan Wanita Ini? Wait, Bikin Salah Sangka Aja Sih! Ada
Spoiler for screenshotan Instagram:


Pernah gak sih kalian mengalami sebuah kesalahpahaman saat bekerja yang menjadikan urat malu kita harus diputuskan tiba-tiba?

Ya pan namanya jugaan manusia, tidak mungkin selalu benar dalam menjalankan kehidupan. Sebab yang namanya kesempurnaan itu pan hanya milik Allah saja, bukan? Jadi aye kira, sudah sewajarnyalah jika melakukan kesalahan. Namun jika sampai menjadi salah paham, kemudian memojok-mojokkan masalah sampai berlarut-larut, nah ini yang tidak bisa diterima oleh keadaan. Bahkan kadang alasan kita menjadi tidak masuk akal, bener apa bener yak?

Seperti yang terjadi kepada wanita pekerja yang satu ini, niatnya adalah untuk merasakan sensasi dari makanan cemilan yang berada di atas rak. Namun karena dia tidak sampai, maka dia mencoba naik mesin fotocopy dan ...lihat saja vidionya dah ... Dilarang ketawain ya... soalnya emang lucu sih...

Quote:


Nah ketawa pan kalian? Duh gimana ya?

Kalian bisa membayangkan tidak hasil dari mesin fotocopy itu apa? Cieeee parnooo emoticon-Wkwkwk

Dan kalian bisa membayangkan tidak apa kata rekan kerjanya? Wait coba aye sedikit berimajinasi dulu ...

Quote:


Beberapa jam kemudian berita tersebut viral ke semua media sosial, dengan tulisan yang pastinya absurd dan tidak sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya. Ini hasil imajinasi saja loh!

Hasil imajinasi lainnya mungkin rekan kerjanya mempercayai penjelasan kawannya dan segera membantu untuk mengambilkan cemilan dan menikmatinya bersama-sama. Ini pemikiran positif aku sih emoticon-Wkwkwk

Namun pada kenyataannya yang terjadi apakah si wanita ini akan dipojokkan karena kejadian ini atau tidak masih belum ada kelanjutannya ceritanya sih. Sebab aku terlalu lelah menanti, seperti menantikan dia sampai mata mengantuk dan terlena dengan imajinasi tersendiri.

Hum ...apaan tuh!!! emoticon-Wkwkwk

Ya begitulah kehidupan. Semuanya tidak semudah dengan yang kita inginkan. Padahal hanya menginginkan sebuah cemilan saja, namun ternyata bisa membuatnya memiliki kesalahan yang bisa berakibat fatal. Apalagi jika hasil fotokopi tersebut beredar kemana-mana. Sudah pasti sensasinya akan lebih lezit, dari nasi uduk pagi ini yang ternyata aye buat dengan penuh rasa yang tidak enak.

Dan sudah pasti akan menjadi sebuah hal yang paling tidak enak sepanjang ingatannya. Bener gak sih!? Cobain dah yuks kita diskusikan hal ini...tapi dengan satu syarat..dilarang ketawa ... kecuali ada bonus opininya wkkwkwkw


Selamat pagi kesayangan kesayangannya aku, yang paling jutek dan menyebalkan emoticon-Mad

Pagi juga buat para kaskuser yang paling baik yang sudah meramaikan tridnya aye ...


Opini pribadi
Sumber dari Vidio di Instagram

Salam satu jiwa
swiitdebby
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 139 lainnya memberi reputasi
140
9.7K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.