ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
Akibat Lockdown Ibu Lempar 5 Anaknya Ke Sungai, Miris!
Akibat lockdown ibu melempar anaknya


Sumber header Klik



Virus covid-19 kini sudah mendunia banyak negara yang tumbang dibuatnya. Penyebaran virus yang ditularkan dari manusia ke manusia ini membuat sebagian negara memberlakukan lockdown. Tentu banyak pihak yang merasa dirugikan oleh tindakan ini karena perekonomian menjadi hancur.

Efek buruk dari lockdown bukan hanya dirasakan oleh para pelaku usaha. Tapi masyarakat menengah ke bawah pun sangat merasakan. Karena lockdown tidak di persiapkan dengan matang, banyak hal-hal tidak diinginkan pun terjadi. Salah satunya yang terjadi di negara Bollywoodindia.

Seorang ibu bernama Manju yang tingal di desa Jahagira. Terlibat pertengkaran adu mulut yang hebat dengan suaminya. Setelah bertengkar Manju kemudian membawa ke 5 anaknya ke tepian sungai Gangga dan melemparkan anak-anaknya, akibat merasakan kelaparan.

Quote:


Manju juga sempat meloncat ke dalam sungai, kemudian ia berubah pikiran lalu berenang ke tepian sungai. Warga setempat yang melihat insiden tersebut segera turun untuk menolong anak-anak yang terbawa arus. Namun sayang ke 5 nya tidak terselamatkan.


Warga sekitar pun menuturkan bahwa kondisi kejiwaan Manju tidak stabil. Tapi hal itu dibantah oleh sang suami, ia juga tidak mengerti kenapa istrinya sampai bisa mengambil tindakan sekejam itu.

Kejadian ini pun menuai komentar netizen yang menyalahkan pemerintah karena tidak membantu warga dalam kondisi lockdown.

Miris sekali ya Gansist dengan kejadian ini, semoga menjadi pelajaran untuk pemerintah kita ya. Lockdown itu memang bukan perkara mudah, tapu setidaknya hal itu bisa dilakukan untuk di daerah zona merah saja.

Apa bedanya lockdown sesaat efeknya ekonomi akan hancur kemudian bangkit mengatur ekonomi agar kembali pulih. Tdak lockdown pun ekonomi akan hancur juga karena orang takut untuk keluar rumah, lebih parahnya penyebaran virus semakin menjadi.


Semoga indonesia mampu melalui masa sulit ini dan mari kita do'akan pemerintah agar mempunyai tindakan yang tepat demi negara. Supaya tidak terjadi hal buruk seperti berita di atas.

Sekian thread emak kali ini jika suka silahkan rate, cendol dan share. Haturnuhun emoticon-Angel

Penulis : UmmuSaliha

Sumber :
Klik Dimarih
4iinch
abellacitra
swiitdebby
swiitdebby dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.5KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.