Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Jenis Matchmaking di Mobile legends
Wellcome To My Thread dan Wellcome to Mobile Legends

Jenis Matchmaking di Mobile legends

Entah udah berapa lama, game Mobile Legends Bang Bang masih saja digandrungi oleh banyak orang (termasuk ane), walaupun dipenuhi intrik dan issue issue buruk seperti lag, komunitas gim yang memburuk, dan hero-hero imba, dan matchmaking payah, tak mengurangi popularitasnya di kalangan casual gamer, bukan pro gamer yah, pro gamer pilihan game lebih dari satu.

Dari sekian banyak hal yang menarik, ada satu hal yang mungkin bagi kalian adalah salah satu sisi negatif dari game MLBB ini yaitu matchmaking nya atau pembuatan room player, apalagi buat solo player barbar ini paling menyakitkan dah. nah di sini ane pengen membagikan jenis jenis formasi matchmaking dalam pembuatan room player tersebut.

Jenis Matchmaking di Mobile legends


Check it out Gansist sekalian 

Room 1 Toxic/noob dengan 4 pro player

mulai dari yang ringan aja dulu yaitu 1 player toxic di dalam team, yang kerasa banget ketidakbergunaannya, role apa aja bisa, tapi yang paling ane gedek adalah ketika seoroang player make hero-hero carry yang malah jadi beban d team, baru main dah mati aja di awal, terus matinya banyak apalagi kalo dia midlaner terus gak roaming, yang seharusnya jadi harapan biar bisa menang malah jadinya kalah. tapi kadang banyaknya menang sih, dan seneng dah tuh 1 noob dah digendong

Room 4 Player Noob + 1 Player Pro

Hayooo, para solo player pasti pernah ketemu team kayak gini, kejadian bermula ketika draft pick atau pas permainan. dari tingkah laku dan gaya permainan asal-asalan dari rekan satu team yang semuanya gak sadar map, bacot, nyalah-nyalahin, afk dan elu sendiri yang mencoba dengan sabar dan tenang pengen menangin game tersebut menjadi SUPER DUPER HYPER CARRY, yah kalo menang bersyukur, kalo kalah beh, rasanya pengen banting HaPe saat itu juga. segala macam bacot mungkin bisa keluar dah, Report rata tuh empat player noob ?

Room Rata Noob

Semuanya Noob guys, yah ane pun ngaku kalo ane sempet noob pas main, apa lagi kalo main klasik yang notabene belajar hero baru, nah tapi nih gue kadang heran kok bisa gitu lima player bersamaan noob. matchmaking macam apa ini, dan terlebih lagi ketika musuh kita pro player semua. kalo gini gue auto surrender di lima menit pertama kalo udah kebantai semua satu team. alhasil rata perunggu juga lah, player kayu, pecinta coklat.

Room Rata Pro

Wahai Player yang agung nan beruntung, bersyukur lah sebanyak mungkin kalo dapat team semuanya pro dari awal. tank nya ngejagain dan pinter open war, hero carry nya pinter nyiduk musuh, offliner pinter ngepush, supportnya mendukung, teamwork pokoknya perfect lah, gak ada cacat-cacatnya sedikitpun. Yang menghasilkan emas 24 karat, jadi kalo dilihat di history match enak di mata enak di hati.

Cuma itu yang bisa aku bagi buat sekarang, jika ada tipe-tipe formasi player yang lain dibagi aja, formasi di atas berdasarkan pengalaman ane bermain MLBB.
Thank you udah mau menyimak

ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.3K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.