Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Penasaran, Bisakah Game Flappy Bird Ditamatkan? Simak Jawabannya

akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
Bikin Penasaran, Bisakah Game Flappy Bird Ditamatkan? Simak Jawabannya
Hello warga kaskuser semuanya hehe, kembali lagi sama TS Tamvan, Rajin dan Gemar menabung. Ada yang kangen sama TS kaga? Semoga sih ada yang kangen hehe .

Pada thread kali ini, TS ingin mencoba menjawab pertanyaan terutama untuk menjawab rasa penasaran bagi diri TS sendiri. Ntah kalian juga pernah bertanya-tanya juga atau tidak? Bisakah game flappy bird ditamatkan.


Bikin Penasaran, Bisakah Game Flappy Bird Ditamatkan? Simak Jawabannya
Sumber : Merdeka

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut alangkah baiknya kita flashback kembali ke sekitar tahun 2013 dan 2014. TS ingat pada tahun tersebut, game flappy bird sedang trending di seluruh dunia bahkan diunduh kurang lebih 50 juta kali. Bahkan game tersebut mengalahkan game-game yang memiliki grafik lebih bagus seperti Candy Crush Sagadan Angry Bird dimana kedua game tersebut juga sempat fenomenal.

Kemudian yang membuat game flappy bird spesial adalah game ini memiliki grafik terbilang cukup jadul di zamannya yaitu 8 bit. Yah, namanya rezeki mau bagaimana lagi. Tapi menurut TS sendiri, alasan kenapa game besutan Nguyan Han Dongasal Vietnam bisa populer dan trending adalah cara mainnya mudah tapi bikin kecanduan

Quote:


Bagi teman-teman kaskus yang pernah mencoba game flappy bird, pasti ada perasaaan sedikit kencanduan bercampur rasa emosi juga waktu kalah dan membuat kita berusaha untuk mencoba dan mencoba lagi hingga timbul rasa bosan dan emosi, baru deh berhenti dan langsung unistall haha (Pengalaman TS)

Lupakan masalah kefrustasian yang pernah kita alami. Pertanyaannya adalah apakah game flappy Bird bisa ditamatkan? Yah JAWABANNYA TIDAK DAN MUSTAHIL. Berdasarkan sebuah video dari akun youtube ptextmate, skor tertinggi yang dia dapatkan sebesar 999 point. Gilaa gede gak tu cuy? di level 999 tersebut ternyata kita akan bertemu karakter Mario Bros (sebenarnya video ini juga masih diragukan keasliannya karena tentu saja melanggar copyright nintendo)

Dimana sosok Mario Bros di Flappy Bird adalah sosok antogonis. Dia mencegah kita ke level 1000 dengan cara melempar api. Jika kalian simak baik-baik videonya, bisa dilihat bahwa mustahil rasanya kita bisa melewati karakter Mario Bros, selain melemparkan api, dia juga meloncat-loncat diantara dua pipa sehingga mustahil rasanya kita bisa lewat. 


Kemudian ada sebuah video lagi dari akun youtube bernama BurnTheWeb, dimana dalam video tersebut. Dia mendapatkan skor 1123. Dan dengan score sebesar itu pula, game flappy bird belum berhasil ditamatkan.




Namun intinya, game flappy bird tidak bisa DITAMATKAN YA. Mau setinggi apapun score kalian, game ini hanya menguras emosi serta pikiran. Cukup sekian thread singkat dari TS, semoga kalian bisa terhibur ya hehe.

Sumber Tulisan : Otak TS
Sumber Gambar : Screenshot Pribadi dan Merdeka
Sumber Video : Youtube



Bikin Penasaran, Bisakah Game Flappy Bird Ditamatkan? Simak Jawabannya

Tolong Bantu 

Rate dan Share

Bikin Penasaran, Bisakah Game Flappy Bird Ditamatkan? Simak Jawabannya





Diubah oleh akbareggy 19-04-2020 12:49
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 37 lainnya memberi reputasi
38
2K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.