delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Kenapa Harus TikTok?
Spoiler for Instragram:



Kenapa virus TikTok bisa membuat seseorang menjadi tergila-gila ya? Bahkan Vidio apapun bisa dibikin dan pada akhirnya menyebar dimedia sosial? Apakah alasan yang sesungguhnya?

Well, bukan generasi anak zaman now kalo tidak pernah mengenal yang namanya TikTok. Sebuah plafon semacam YouTube, yang mana sekarang ini sedang booming di gunakan oleh banyaknya generasi dari yang berusia bocah piyik yang baru jebrot, sampai kepada usia tua yang terbilang cukup. Apa sih yang membuat mereka menjadi tergila-gila?

Kalian pasti kepo bukan kenapa banyak orang orang yang pada akhirnya memilih plafon TikTok ini. Itu dikarenakan pengelola filtur di sajikan untuk membuat Vidio menjadi lebih menarik.

Quote:


Dan kenapa sih orang-orang menyukai TikTok sampai-sampai melalaikan kewajiban sebagai seorang istri, anak, suami dan lain sebagainya. Seperti salah satu Vidio yang tertera berikut ini: 👇👇👇👇

Quote:


Karena TikTok memang membuat banyak kemudahan dalam mengerjakan sebuah Vidio secara live dengan hasil yang lebih menarik dan memikat penonton untuk ikut bergabung bersama keseruan yang ditampilkan oleh semua filtur-filturnya.

So begitulah kira-kira kenapa banyak orang lebih memilih TikTok ketimbang yang lainnya. Apakah kalian penggemar TikTok? Yuks kita berdiskusi, mungkin saja ada kelebihan lainnya yang belum aku cantumkan dari TikTok. Wkkwkw

Sebab pada dasarnya aku memang ingin kalian menambah alasan kenapa memilih TikTok. ...

sumber tulisan

sebelahblog
infinitesoul
samerin12
samerin12 dan 56 lainnya memberi reputasi
53
6.6K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread•82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.