nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Pemuda yang Hina Nabi Muhammad Dikenal Tetangga Punya Gangguan Mental


Seorang pemuda di Kabupaten Gresik yang melakukan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW saat ini tengah diperiksa oleh polisi. Pemuda yang berinisial MS (21) itu, diduga mengalami sakit mental.
Untuk membenarkan hal itu, Polres Gresik berencana memeriksakan kejiwaanya di rumah sakit. Hal itu sesuai keterangan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat dihubungi wartawan.

“Berdasarkan keterangan tetangga dan keluarga bahwa pelaku memang ada gangguan mental,” kata Kusworo saat dihubungi, Sabtu (18/4/2020).

Rencananya polisi akan memeriksakan pemuda asal Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik itu pada hari Selasa depan. Saat ini, pelaku masih diamankan ke Mapolres Gresik untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan.

Di hadapan polisi, MS mengaku tidak pernah membuat gambar ataupun tulisan yang dianggap mengejek Nabi Muhammad SAW, seperti yang telah dibagikan di media sosial.
Pasalnya, ia menyimpan gambar tersebut secara utuh dari postingan grup FB tanpa dirubah apapun dan telah sesuai dengan gambar yang telah dibagikan. Bahkan saat membagikan, pelaku ini masih di tempat kerjanya.

“Adapun tujuan memposting gambar tersebut adalah untuk menghina akun bernama ‘Nab Han’ karena diduga yang bersangkutan adalah anggota ormas telah mengejek Jokowi di dalam grop FB,” kata Kusworo.

Sebelumnya, MS memposting gambar yang dianggap menghina nabi. Yaitu menampilkan sesosok yang disebut wajah Rasulullah beserta tulisan provokatif.

Dengan tulisan wajah Nabi Muhammad direkontruksi berdasarkan ayat Al-Qur’an. Yakni, pembunuh, hidup dari rampasan dan main perempuan.

Pemilik akun Vladimir Ronin itu selain memosting gambar melecehkan, juga memberikan keterangan tak pantas di kolom komentar.


https://www.suara.com/news/2020/04/1...ngguan-mental

BIASANYA JADI ORANG GILA KRN KONDISI EKONOMI YG SEMAKIN SULIT

MURUNG DAN BERKELILING DIJALAN

TAPI INI KOK ORANG GILA BISA MAIN FB?emoticon-Ngakak

Diubah oleh nevertalk 19-04-2020 03:32
.doflamingo.
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 24 lainnya memberi reputasi
25
3.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.