• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fahri Skroeep, Bocah Ambyar yang Sering Galau Masalah Percintaan di Facebook

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Fahri Skroeep, Bocah Ambyar yang Sering Galau Masalah Percintaan di Facebook

Facebook yang dulunya adalah media untuk mencari teman, sekarang rupanya sudah beralih menjadi media untuk memviralkan diri. Apalagi sekarang siapa saja dengan mudah membuat halaman/fanpage di facebook.

Setelah di thread sebelumnya TS membahas tentang penghuni facebook super nyolot yang bernama Dadang Konpeki, sekarang ada lagi nih penghuni facebook yang gak kalah menarik perhatian.

Sebut saja halaman facebook seorang bocah bernama Fahri Skroeep. Dalam hampir semua postingannya dirinya sering mengunggah foto dengan caption yang gak sesuai umurnya. Terkadang caption tersebut berisi kegalauan tentang masalah percintaan ala orang dewasa.

Kalau kita melihat ABG atau orang dewasa yang ambyar karena putus cinta, hal itu pasti sudah biasa ya guys. Tapi kalau anak yang masih bau kencur aja udah ambyar karena cinta, mental generasi muda jaman now patut dipertanyakan.

Bocah bertubuh gempal ini punya tampang yang polos dan cukup imut menggemaskan, namun caption yang terdapat dalam fotonya seolah-olah dia telah banyak merasakan pahit getirnya hubungan asmara. Aduhh Adek ini siapa yang ngajarin sih? TS aja yang udah kepala dua ini belum pernah pacaran loh emoticon-Frown (please jangan diketawain ya gan, hehee).

Kadang caption si Fahri ini jika dibaca, bisa terdengar puitis, ala-ala Dilan gitu. Mending langsung cekidot aja deh postingan-postingannya di bawah ini.




Sumber: Facebooknya Fahri

TS tidak mengetahui identitas asli si adek yang sering bikin galau ini. Namun, TS berpendapat kalau mungkin saja akun ini bukan si Adek yang pegang, tapi orang lain yang jahil menggunakan foto si Adek dan mengetik caption galau tentang cerita cinta yang kandas yang mungkin sedang ia alami sendiri, wkwk.

Tapi kalau emang benar si Adek ini yang pegang akun facebook, sangat disayangkan sih. Karena umur segini masih belum waktunya merasakan sedihnya patah hati, takutnya nanti malah bikin si Adek trauma saat dewasa. Mendingan jadi bocah petualang aja dek seru-seruan bareng temen-temen, belajar juga yang rajin, jangan galau melulu karena ada peribahasa yang mengatakan semua akan indah pada waktunya.

Itulah sedikit cerita tentang Adek Fahri, meskipun suka ambyar di facebook tapi sukses membuat TS dan netizen lainnya terhibur. Kocak juga sih ini lama-lama. Di satu sisi prihatin melihatnya, tapi di sisi lain juga bikin ngakak. Anggap saja hiburan semata.

Sumber: Facebooknya Fahri
raliakbarrr
999999999
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
2.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.