Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
5 Quotes Jitu Ini Ampuh Untuk Mengembalikan Semangatmu


Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga selalu bahagia dan tidak pernah lelah untuk berbagi kebaikan.

Seringkali ada banyak hal yang membuat seseorang kehilangan semangat, bahkan mungkin kehilangan harapan dalam hidupnya. Entah itu karena banyaknya beban kehidupan, ditinggalkan oleh orang-orang tercinta, atau bahkan berulang kali mengalami kegagalan dalam setiap hal.

Jika berbicara tentang manusia, sebenarnya ada dua hal yang dibutuhkan oleh manusia. Yang pertama asupan untuk jasmani berupa makanan untuk bertahan hidup, dan yang kedua asupan untuk rohani berupa nasihat atau kata-kata untuk menenangkan pikirannya maupun perasaannya.

Dan untuk yang mungkin sedang kehilangan semangat, yuk, simak di bawah ini penjelasan tentang 5 quotes jitu yang ampuh untuk mengembalikan semangatmu.

1. Pintu rezeki tidak hanya satu, jika satu pintu tertutup maka percayalah ada puluhan pintu lain yang masih terbuka lebar untukmu



Untuk kamu yang sekarang sedang kehilangan semangat karena tak kunjung mendapatkan rezeki yang kamu inginkan, percayalah, pintu rezeki dari Tuhan itu tidak hanya satu, ada begitu banyak pintu rezeki lainnya yang sedang menanti kedatanganmu untuk menjemputnya. Jangan patah semangat. Berjuang terus ya.

2. Tidak ada orang sukses yang tanpa usaha, tidak ada kesuksesan yang didadapatkan tanpa perjuangan



Harus selalu ingat ya bahwa dalam setiap kesuksesan pasti ada perjuangan yang harus dilakukan. Bahkan, terkadang ada sesuatu yang harus dipertaruhkan dan dikorbankan untuk mencapai titik kesuksesan itu. Dan untuk kamu yang sekarang sedang kehilangan semangat, beristirahat sebentar tetapi tolong jangan pernah berhenti. Percayalah bahwa kamu mampu menghadapi semuanya.

Quote:


3. Barangkali orang lain telah keliru menganggapmu tidak bisa apa-apa, maka dari itu buktikan bahwa kamu tidak pantas untuk dianggap tidak bisa apa-apa



Saat kamu direndahkan, saat kamu tidak dianggap ada, saat kamu disebut sampah oleh orang lain, tunjukkan kepada mereka bahwa kamu tidak pantas untuk disebut seperti itu. Kamu berharga maka kamu harus membuktikannya. Jangan kehilangan semangat hanya karena orang lain memandangmu rendah. Ketahuilah, orang lain hanya menilaimu dari luar, kamu lah yang paling tahu atas dirimu sendiri.

4. Istirahat boleh berhenti jangan! Jangan menjadi pengecut dengan berhenti di tengah jalan



Jika kamu telah melakukan sebuah usaha dan perjuangan, tolong ingat hal ini: semulus-mulusnya perjalanan pasti selalu ada rintangan. Jangan pernah berhenti di tengah jalan. Lihat ke sekitarmu! Ada begitu banyak orang yang sedang menanti kesuksesanmu dan ada kedua orang tua yang sedang menanti pencapaian terbesar dalam hidupmu.

5. Tuhan mengabulkan permintaanmu saat kamu telah benar-benar dipenuhi kesiapan



Jika hari ini doamu belum terkabulkan, masih ada hari-hari yang lain. Bukan karena Tuhan tidak mencintaimu, akan tetapi mungkin karena Tuhan tahu bahwa sebenarnya kamu belum siap untuk menerima semua itu. Percayalah, akan ada waktu di mana Tuhan mengabulkan apa yang kamu harapkan saat kamu telah dipenuhi kesiapan.

Nah, itulah penjelasan 5 quotes yang jitu yang ampuh untuk mengembalikan semangatmu. Semoga semangat terus ya. Jangan gampang menyerah, ingat hidup ino terlalu keras jika kamu mudah menyerah begitu saja.

Narasi: opini sendiri
Sumber gambar:
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
tafakoer
nona212
m.y.h
m.y.h dan 87 lainnya memberi reputasi
86
1.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.