salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Beredar Foto Toyota Fortuner Versi 2020, Emang iya?

Sebuah foto yang katanya merupakan generasi terbaru Toyota Fortuner beredar di jagat dunia maya. Dua potongan gambar yang diduga kuat Toyota Fortuner versi anyar ini memperlihatkan sisi atas dan sisi samping kiri mobil. Gambar ini pun menjadi omongan netizen.


Jika ditelaah dari gambar yang beredar tersebut, terlihat versi terbaru dari Fortuner ini memiliki tampilan depan yang berbeda dari yang sebelumnya. Jika diperhatikan, sektor fascia terutama area headlamp, lebih sipit serupa dengan desain Toyota RAV4.

Bagian grille dan bumper pun mempunyai desain baru yang lebih sporty dengan desain mengotak di bagian lampu kabut atau foglamp. Hal lain yang terlihat dari gambar tersebut adalah kombinasi warna putih dan hitam yang diterapkan di mobil tersebut. Warna hitam terdapat dibagian atas atau atap mobil, area pilar, hiingga kaca spion. Sedangkan warna putih terdapat pada bagian bodi dan juga kap mesin.

Untuk tampilan bodi samping, tampak banyak yang berubah dari model yang sebelumnya. Masih mengandalkan desain Fortuner generasi sebelumnya yang terkenal dengan konsep floating roof (atap mengambang).

Dari foto tersebut mungkin bisa ditarik kesimpulan kalau ini merupakan model tertingginya. Karena model ini telah mendapatkan tambahan body kit, diantaranya bumper belakang yang sporty.

Katanya di Thailand udah banyak info yang beredar kalau Toyota bakalan ngeluncurin Fortuner Facelift di tahun ini. Tapi kapan waktu pastinya belum ketahuan GanSis, apalagi sekarang masih dalam kondisi pandemi covid – 19. Kalau pun jadi dikeluarkan, mungkin akan ditunda waktu peluncurannya atau tetap diluncurin lewat media digital.

Menurut Agan dan Sista, gambar tersebut bener versi terbaru Toyota Fortuner gak ya?


y4ns4n
nona212
tien212700
tien212700 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
1.9K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.