Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Duh, Laki Laki Tua Ini Gunakan Pembalut Wanita Sebagai Masker
Duh, Laki Laki Tua Ini Gunakan Pembalut Wanita Sebagai Maskersource image

Hallo agan dan sista apa kabar?
Semoga kalian selalu dalam keadaan baik baik saja dimanapun berada. Tetap jaga kesehatannya gans, jangan sampai sakit apalagi masuk Rumah Sakit karena pastinya ribet banget saat ini.

Selama pandemi COVID-19 masker menjadi wajib digunakan oleh semua orang saat beraktivitas di luar rumah seiring dengan himbauan Badan Kesehatan Dunia atau WHO yang kini memang merekomendasikan hal tersebut demi untuk menekan penyebaran virus Corona alias COVID-19 setelah sebelumnya sempat menyarankan penggunaan masker lebih khusus kepada mereka yang sedang dalam kondisi sakit saja.

Duh, Laki Laki Tua Ini Gunakan Pembalut Wanita Sebagai Maskersource image

Harganya yang menjadi mahal dan sangat langkanya ketersediaan masker yang dijual atau beredar di pasaran membuat sebagian orang mengusahakan dan menemukan caranya sendiri untuk membuat masker dengan bahan bahan yang ada seperti umumnya yang kita lihat ada yang menggunakan sapu tangan, potongan kain, taplak meja dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui beberapa orang beberapa waktu lalu di berbagai tempat di belahan bumi ini ada juga yang menggunakan benda benda yang tak biasa untuk dijadikan sebagai pelindung wajah sehingga mereka nampak lain daripada yang lain dan menjadi pusat perhatian seperti gambar gambar dalam spoiler berikut ini.

Spoiler for masker masker absurd:


Nah, baru baru ini ada lagi seorang laki laki tua yang menjadi pusat perhatian karena menggunakan pembalut wanita sebagai pengganti masker saat sedang berbelanja bersama istrinya di sebuah supermarket di Skotlandia.

Duh, Laki Laki Tua Ini Gunakan Pembalut Wanita Sebagai Masker

Menurut dailymail, foto di atas ini diambil oleh salah seorang pengunjung supermarket yang bernama Kenny Ross. Awalnya saat di parkiran dia melihat istri dari kakek itu sebelum masuk ke dalam supermarket memberikan sebuah pembalut wanita baru kepada suaminya aka si kakek tersebut untuk di gunakan menutupi hidung dan mulutnya.

Duh, Laki Laki Tua Ini Gunakan Pembalut Wanita Sebagai Masker

Melihat hal itu karena merasa unik dan lucu, Kenny Ross memutuskan untuk mengikuti, mendahului, memfoto dan merekam kakek bermasker pembalut wanita yang ternyata juga sedang diperhatikan oleh seisi supermarket tersebut.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan. Terimakasih.
Source : dailymail
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 18 lainnya memberi reputasi
19
2.3K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.