Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surabayapagi1Avatar border
TS
surabayapagi1
Pulang dari Kalimantan, Istri Tolak Suaminya
Pulang dari Kalimantan, Istri Tolak SuaminyaSURABAYAPAGI.COM, Blitar – Setelah pulang dari Kalimantan, Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar ditolak masuk ke rumah oleh istrinya sendiri. Hal ini terjadi di tengah larangan mudik oleh pemerintah karena wabah Corona (Covid-19).

Kepala Desa Sidorejo, Sukamto mengatakan penolakan ini dilakukan karena istri sering melihat berita di televisi. Sehingga si istri tahu perkembangan soal virus Corona. Kewaspadaan si istri lebih meningkat karena di Kecamatan Ponggok telah ada satu orang yang dinyatakan positif Corona dan meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Istrinya takut jika kalau suaminya pulang membawa virus. Apalagi mereka memiliki anak-anak yang masih kecil," papar Sukamto, Kamis (16/4/2020).

Sukamto mengaku, bahwa dirinya berulang kali diperiksa kondisi kesehatannya ketika akan masuk kapal di pelabuhan Kalimantan dan ketika turun di pelabuhan Semarang. Namun, si istri tetap minta suaminya dikarantina dulu 14 hari sebelum pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarganya.

Beruntung, pihak desa telah menyiapkan lokasi karantina mandiri di SDN 4 Sidorejo, dengan menyediakan 4 ruang kelas lengkap dengan tempat tidur dan semua perlengkapannya.bt01  http://www.surabayapagi.com/read/pulang-dari-kalimantan-istri-tolak-suaminya
Diubah oleh surabayapagi1 17-04-2020 08:32
4iinch
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.