Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Joo Ji Hoon akan Bergabung dalam Drama ‘Mount Jiri’?
Joo Ji Hoon akan Bergabung dalam Drama ‘Mount Jiri’?

Joo Ji Hoon laris manis banget kayaknya nih tahun ini!

Kemarin baru aja selesai sama ‘Kingdom Season 2’ dan ‘Hyena’, aktor tampan yang memulai debut aktingnya di drama ‘Princess Hours’ pada tahun 2006 ini kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama berjudul ‘Mount Jiri’.

Gak main-main, drama ini nantinya akan digarap oleh penulis Kim Eun Hee yang sebelumnya sudah mengerjakan drama ‘Sign’, ‘Ghost’, ‘Three Days’, ‘Signal’ dan ‘Kingdom’ serta sutradara Lee Eung Bok yang sudah berkarya lewat drama ‘Dream High’, ‘School 2013’, ‘Descendants of The Sun’, ‘Goblin’ dan ‘Mr. Sunshine’. Kebayang gak tuh gabungan penulis drama ‘Signal’ sama sutradara ‘Mr. Sunshine’? Pasti epik banget ya!

Dikutip dari Soompi, KeyEast Entertainment, selaku agensi yang menaungi Joo Ji Hoon, aktor yang akan genap berusia 38 tahun pada bulan Mei mendatang ini memang sudah menerima tawaran dari pihak produksi drama ini. Tapi belum ada keputusan apapun.

“Memang benar bahwa Joo Ji Hoon sudah menerima tawaran untuk berperan dalam drama ini. Namun, karena ia sudah punya beberapa jadwal sebelumnya, jadi tidak memungkinkan bagi Joo Ji Hoon untuk mengikuti proses syuting tahun ini. Karena itu, tim produksi dari drama ini baru menanyakan jadwal Joo Ji Hoon saja” ungkap perwakilan KeyEast.

Kalau memang nanti keputusan Joo Ji Hoon sudah final bahwa dirinya akan membintangi drama ini, maka ia akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun yang sebelumnya sudah dikonfirmasi akan memerankan pemeran utama wanita dalam drama ini. Parah banget gak sih kalo duo ini jadi satu? Bakalan keren!

Joo Ji Hoon akan Bergabung dalam Drama ‘Mount Jiri’?


‘Mount Jiri’ adalah drama yang menceritakan para penjaga taman nasional gunung Jiri. Joo Ji Hoon saat ini sudah menerima tawaran untuk berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang penjaga hutan baru dan nantinya akan bertemu dengan Seo Yi Kang, yang akan diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Karena duo ini adalah duo aktor dan aktris keren, maka mari doakan Joo Ji Hoon segera konfirmasi bahwa dia menerima peran tersebut ya! Sehat terus kalian!




Diubah oleh kekoreaan 17-04-2020 08:19
anasabila
.doflamingo.
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.