• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Cewek Jomblo Wajib Tau! Inilah Wangi Parfum yang Disukai oleh Banyak Pria

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Cewek Jomblo Wajib Tau! Inilah Wangi Parfum yang Disukai oleh Banyak Pria

Sumber gambar: vogue.com

Halo Ladies! Kalian suka pakai parfum nggak? Kalo boleh tau kalian suka pakai yang wangi apa nih?

Selain skincare, menggunakan parfum juga menjadi hal yang penting untuk menambah kepercayaan diri saat bersosialisasi, bahkan banyak orang mengganggap ritual memakai parfum adalah hal yang tidak boleh dilewatkan.

Parfum akan memastikan ladies harum sepanjang hari. Jika tidak memakai parfum, bau badan serta bau keringat akan lebih mudah tercium, dan akan menjadi kurang nyaman jika kamu punya bau badan yang gak enak atau amis kayak ikan asin.

Dengan memakai parfum, bisa membuat kamu lebih PD dan bisa juga mempengaruhi mood/ suasana hati kamu. Wewangian yang lembut juga bisa membuat kamu makin rileks dan bersemangat saat bekerja atau beraktivitas. Ternyata parfum yang kamu pakai nggak hanya bermanfaat buat dirimu saja, tetapi juga bermanfaat buat orang lain.

Orang-orang di sekitarmu juga akan merasa nyaman dengan kamu apabila kamu punya wangi tubuh yang disukai oleh mereka. Apalagi kalau kamu cewek jomblo yang sedang mencari pasangan (pasangannya harus pria ya, jangan belok), kamu wajib banget nih untuk mengetahui wangi parfum apa yang disukai oleh pria.


Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Scientia Pharmaceutica, disebutkan bahwa wangi Lavender adalah wangi yang disenangi oleh pria. Bagi pria, wangi lavender ini sangat menenangkan sehingga karena itulah wangi ini cukup menarik perhatian pria. Wangi lavender ini dapat mengurangi stres sehingga si doi bisa makin nyaman berada di dekat kamu.

Selain lavender, wangi yang juga banyak disukai pria adalah wangi Vanila. Aroma manis dan lembut bisa memberikan kesan seksi dan elegan. Aroma vanila akan menonjolkan sisi feminim, kelembutan, dan kesan manis wanita. Coba saja memakai wangi vanila, siapa tau doi akan makin betah berlama-lama denganmu.


Cara memakai parfum pun jangan asal semprot seluruh badan karena hal itu akan membuat wangi parfumnya terlalu menyengat (nanti malah didekati lebah, dikira kebon bunga, wkwk). Cara yang benar dalam memakai parfum adalah menyemprotkan di bagian tubuh yang ada urat nadinya yang terlihat seperti di lipatan lengan, di pergelangan tangan, pangkal leher, serta di balik telinga.

Jarak menyemprotkan parfum yang baik adalah 15-25 cm, hal itu membuat wangi parfum lebih tahan lama nempel di tubuh. Tips juga nih, ingat ya pakai parfum sebaiknya setelah mandi karena sehabis mandi kulit menjadi lebih lembab, kulit yang lembab akan lebih mudah mengunci wangi parfum supaya tahan lama.

Sebelum mencoba parfum, ada baiknya untuk tes alergi terlebih dahulu. Beberapa orang ada yang memiliki kulit sensitif, oleh sebab itu harus hati-hati saat memilih parfum, karena kalau nggak cocok mungkin akan menimbulkan iritasi di kulit. So, selamat mencoba Sist!

Sumber: Ini dan ini
Diubah oleh iminimin7719 12-04-2020 23:39
swiitdebby
nona212
tien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.