Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FitofitAvatar border
TS
Fitofit
Ojol ini menangis karena adanya PSBB
Satu hari setelah di berlakukan nya psbb atau pembatasan sosial berskala basar di jakarta tentu memberikan dampak bagi masyarakat nya.
Jalanan lengang dari kerumunan orang orang tentu berimbas pada driver ojek online hal ini membuat salah satu ojol berkomentar sedih pasal di berlakukan nya psbb tersebut.
Seorang pemuda paruh baya yang di temui di stasiun bus mengaku tidak tahu menahu tentang du berlakukan nya psbb ini,zakaria adalah seorang driver ojol yang sedari pagi belum mendapat kan penumpang."bapak gubernur yang terhormat yang kami cintai ,tolong kami pak kami semua ini rakyat kecil,kami butuh makan pak,kami semua orang susah jadi tolong pak...".'bagaimana kami mencari mafkah dengan adanya psbb ini ,konpensasi dari perusahaan nggak ada ,kami bawa penumpang gk boleh,cari gofood warung pada tutup".tutur dari zakariayang merasa kecewa karna sulitnya mencari orderan setelah adanya psbb ini.
Para driver ojol ini berharap agar pemerintah lebih memper hatikan rakyat kecil terlebih lagi saat pandemi melanda.para ojol ini lebih banyak kehilangan customer mereka .
leonard21
sebelahblog
nichodoankk
nichodoankk dan 18 lainnya memberi reputasi
-13
1.9K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.