Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
Ada Di Indonesia. Inilah 4 Suku Kanibal Terakhir Di Dunia


Ada di Indonesia, Inilah 4 Suku Kanibal Terakhir di Dunia.

  Saat sebagian manusia menjalani kehidupan yang modern, ada sebagian lainnya yang masih tetap bertahan dengan cara hidup tradisional yang jauh dari dunia luar. Bahkan ada beberapa suku yang masih memakan daging manusia hingga menggunakan mayat dalam ritual tertentu.
Berikut 4 SUKU KANIBAL TERAKHIR DI DUNIA, dan salah satunya ada di Indonesia.


SUKU AGHORI

Ada Di Indonesia. Inilah 4 Suku Kanibal Terakhir Di Dunia

Para biksu Aghori di India menggunakan obat-obatan herbal, alkohol, dan meditasi serta daging manusia dalam ritual mereka. Kelompok itu dilaporkan memperoleh mayat-mayat dari sungai Gangga, mayat-mayat tersebut biasanya dibiarkan terapung oleh kerabat yang tidak mampu membayar kremasi atau penguburan.
Pada tahun 2015, seorang penyiar AS Reza Aslan bertemu kelompok tersebut dan memfilmkan bagaiamna para biksu melakukan ritual. 
Fotografer lepas Tamara Merino juga pernah menghabiskan waktu bersama kelompok tersebut dan mengatakan bahwa kelompok tersebut adalah orang-orang yang memiliki banyak cinta dan rasa hormat terhadap orang, hewan dan alam, sama indahnya dengan agama lain.

SUKU ASMAT

Ada Di Indonesia. Inilah 4 Suku Kanibal Terakhir Di Dunia

   Orang-orang Asmat adalah suku asli Pulau New Guinea dan secara tradisional membeuru musuh-musuh mereka dan menggunakan tengkorak mereka untuk memasak. Kelompok ini dianggap bertanggung jawab atas kematian Michael Rockefeller tahun 1961, seorang anggota dinasti Rockefeller dan putra kelima wakil presiden masa depan Nelson Rockefeller.
Rockefeller melakukan ekspedisi di wilayah New Guinea dan ketika kapalnya mengalami kecelakaan
dan terdampar disebuah oantai, dan setelah tiba di pantai tersebut suku Asmat diduga membunuhnya.

SUKU SENTINELESE

Ada Di Indonesia. Inilah 4 Suku Kanibal Terakhir Di Dunia
 
    Suku sentinel adalah suku yang hidup di Sentinel Utara, sebuah pulau di lepas pantai Timur India, dan termasuk suku yang benar-benar memiliki kontak terbatas dengan dunia luar.
Mereka digambarkan sebagai suku zaman batu, dan diyakini telah hidup dalam isolasi hingga 60.000 tahun. Pada tahun 2018, kelompok itu membunuh misionaris AS John Chau dengan busur dan anak panah setelah dia mendarat di pulau tersebut dan bertujuan untuk mengubah penduduk suku menjadi kristen.

SUKU KOROWAI

Ada Di Indonesia. Inilah 4 Suku Kanibal Terakhir Di Dunia

     Korowai adalah suku yang tinggal di Papua Barat di bagian barat Pulau Papua. Sebagian besar mereka hidup di daerah hutan hujan lebat, dan tetap terisolasi dari dunia modern. Seorang jurnalis Italia Gianlunca Chiodini mengatakan bahwa korowai merupakan suku asli dan terpencil di dunia dan masih mempertahankan tradisi kuno mereka.
Kelompok ini dilaporkan berlatih ilmu sihir dan memakan daging manusia, meskipun banyak spekulasi mengatakan bahwa para anggota suku telah membuat cerita-cerita tersebut untuk menarik minat dunia luar.


Diubah oleh tipscantiktv 16-04-2020 13:49
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.8K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.