Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-gara Hypebeast Style Dua Pemuda Ini Hilangkan Nyawa Orang Demi Sepasang Sneaker

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Gara-gara Hypebeast Style Dua Pemuda Ini Hilangkan Nyawa Orang Demi Sepasang Sneaker

Quote:


OPINI TS


Hai kaskuser semua, apa kabarnya pagi ini? semoga selalu sehat dan happy yah. disini mamaproduktif ingin memberikan opini tentang berita dua orang pengincar sneaker di Amerika Serikat tepatnya di daerah Miami yang tega sampai menghilangkan nyawa orang lain hanya demi sepasang sepatu.

Tidak hanya itu kedua remaja yang harusnya bisa lulus sekolah di tahun ini harus merasakan dinginnya jeruji besi tanpa ada yang menemani, toilet pakainya barengan. masih mending kalau kebagian sendirian ya walaupun tidak selebay itu pasti gansis tahu bagaimana kondisi gambaran lembaga pemasyarakatan di Indonesia seperti apa.

Balik to the topic kalau kedua remaja tanggung tersebut dituntut pasal berlapis yaitu percobaan pembunuhan dan perampokan bersenjata, hal tersebut  sangat wajar karena pelaku sengaja menembak kedua orang (Sergio dan Andrea) yang berniat menjual sepatu itu, apalagi niat para pelaku memang untuk mencuri sepatu tesebut.


Kondisi di Amerika yang mengharuskan warganyalockdownseperti di Indonesia dikarenakan wabah covid19 ini menyebabkan banyak para pengangguran atau orang yang dipekerjakan dengan upah harian harus  merasakan dampaknya.

Terlepas dari itu semua kedua pelaku sudah mengetahui sneakers tersebut sangat berharga karena harganya yang mahal seharga US$935 atau setara dengan 15 juta rupiah. Nah, walaupun tidak dijelaskan dari motifnya untuk mencuri sepatu sneakers yeezy yang mahal itu,  gaya hidup seseorang sangat ditentukan dari keinginan dan hawa nafsunya.

Gaya hidup yang sangat tidak wajar seperti ingin menjadi seorang hypebeast namun kondisi yang sangat tidak memungkinkan atau irrelevant. Bagaimana tidak seseorang yang mempunyai penghasilan orangtua maaf hanya sebagai buruh misalnya namun memiliki keinginan jauh tinggi.
Spoiler for bob sadino:

Ciri-ciri seorang hypebeast salah satu diantaranya adalah orang yang sangat berpikir bahwa penampilan adalah segalanya dari atas sampai bawah , kaum ini rela merogoh kocek yang dalam hanya untuk membeli barang incarannya, dan sangat mencontoh gaya para idolanya.

Benar apa kata om Bob Sadino hiduplah sesuai dengan kebutuhan bukan sesuai keinginan agar hidup tidak terlalu banyak gaya dan tekanan. Jika untuk melihat ke atas boleh sekali-kali namun seringlah untuk melihat ke bawah agar hidup lebih banyak bersyukur. Belanjalah sesuai kebutuhan bukan sesusai keinginan.

Penulis: mamaproduktif
Sumber: Opini pribadi dan 1,2,3,4.

GIF
Diubah oleh mamaproduktif 15-04-2020 07:55
husnamutia
infinitesoul
indrag057
indrag057 dan 53 lainnya memberi reputasi
50
9.2K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.