Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AlifLamMim07Avatar border
TS
AlifLamMim07
Ini Dia Teknologi Yang Seharusnya Tidak Diciptakan!
Teknologi seharusnya bermanfaat untuk manusia, disamping manfaatnya, di dalam teknologi juga terdapat kelemahan dan permasalahan yang sewaktu waktu malah bisa menghancurkan umat manusia itu sendiri.

Ini Dia Teknologi Yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

Ada banyak macam teknologi yang dapat ditemukan pada masa sekarang ini, hampir semua yag kita pakai pada zaman modern kini adalah teknologi. Contohnya Smartphone, Dan juga listrik yang mengandung manfaat yang sangat besar,

Namun beberapa manusia malah menciptakan sebuah teknologi yang dapat merusak ekosistem di bumi ini juga dapat menghancurkan segala yang ada di bumi, teknologi apa saja itu berikut ane akan bagikan info teknologi yang seharusnya tidak diciptakan.

1. Bom Atom

Ini Dia Teknologi Yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

Bom atom pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, bom yang menghancurkan Hiroshima dan nagasaki ini mempunyai daya ledak setara dengan  ribuan dinamit. Ledakanya dapat membuat apapun yang ada di sekitarnya menjadi hancur.

2. Bom Nuklir

Ini Dia Teknologi Yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

Nuklir memang banyak manfaat selain untuk pembangkit listrik, nuklir juga dapat membantu pekerjaan yang ada di beberapa pabrik juga perusahaan. Namun nuklir juga sangat mematikan ketika diubah menjadi sebuah bom, Bom nuklir dapat menghancurkan sebuah pulau hanya dalam satu kali peluncuran.

3. Bom Kimia

Ini Dia Teknologi Yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

Bom yang satu ini lebih berbahaya dari bom atom, Karena penyebaran efek dari bom tersebut menyebar lewat udara, Bagaimana tidak, Bom tersebut bisa membuat kulit manusia menjadi meleleh atau melepuh hanya dengan terkena sedikit udara yang tercemar oleh bom kimia tersebut.

4. Virus Pemusnah Masal

Ini Dia Teknologi Yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

Virus memang sedang merajalela pada saat ini, namun tahukah kamu sebelum adanya virus covid-19 yang mewabah di dunia salah satu organisasi peneliti berhasil menciptakan sebuah virus. Yang mana tujuan membuat virus tersebut ialah digunakan untuk memusnahkan 30% Populasi dunia denga alasan untuk mengurangi kepadatan penduduk yang ada di bumi kita tercinta ini.

Namun sebelum virus tersebut diluncurkan , virus tersebut berhasil dimusnahkan oleh organisasi kesehatan dunia atau lebih dikenal denga WHO, who juga bekerja sama dengan Perserikatan bangsa-bangsa (PBB) untuk menghentikan penelitian tersebut juga menghancurkan virus ciptaan para organisasi peneliti tersebut.


5. Matahari Buatan


Ini Dia Teknologi Yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

Cina adalah salah satu negara yang bisa menguasai pasar dunia pada zaman sekarang ini, selain menguasai pasaran dunia cina juga dikenal dengan teknologinya yang seperti menentang akan kuasa tuhan dan mereka mencoba membuktikan bahwa mereka bisa membuat apa yang tuhan buat.

Alhasil dari sekian banyak teknologi yang mereka ciptakan, matahari buatan adalah teknologi paling kontrofersial di dunia pada saat ini. Bagaimana tidak china berhasil membuat matahari yang katanya lebih panas daripada matahari yang asli yang terdapat pada sistem tata surya kita.

Akhir kata:

Nah itu dia beberapa teknologi buatan manusia yang tidak seharusnya diciptakan, Semoga bermanfaat. Terimakasih.
nunu403
zachwaadzromare
onik
onik dan 29 lainnya memberi reputasi
30
2.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.