• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ritual Bercinta Massal jadi Hal yang biasa di Tempat Ini, Ada yang Berani Lihat?

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Ritual Bercinta Massal jadi Hal yang biasa di Tempat Ini, Ada yang Berani Lihat?


Sumber: klik

Selamat siang Gansist. Tampaknya beberapa masih ada yang bekerja di luar rumah dan ada juga yang melaksanakan #workfromhome.


Mendengar yang namanya ritual memang hal ini ada kaitannya lebih ke tradisi atau kepercayaan penduduk suatu tempat. Sama seperti thread yang pernah TS buat tentang kisah seorang Pria yang dibayar untuk melakukan ritual 'hubungan badan'dengan gadis remaja di negara Malawi.

Nah, pada kesempatan yang indah ini TS juga ingin berbagi informasi bahwa di negara Haiti juga ada sebuah tradisi yang mungkin kalau menurut kita cukup aneh dan tabu.

Ritual yang dilakukan oleh masyarakat setempat ini terjadi di sebuah Air Terjun bernama Saut d'Eauyang berada di Mirebalais. Mereka konon melakukan ritual seks atau bercinta sebagai bentuk kasih sayang dan juga pemujaan terhadap Dewi Cinta.

Mengapa yang dipilih lokasinya untuk melakukan ritual seks tersebut di sebuah Air Terjun?

Karena mereka percaya bahwa tempat tersebut dianggap suci dan sebagai pemujaan terhadap Dewi Cinta. Ritual ini sebenarnya adalah gabungan dari kepercayaan Voodoo dan juga Agama Katolik. Kemudian ritual ini pun berlangsung setiap tanggal 16 Juli berlangsung selama kurang lebih 3 hari. Ada sumber lain yang mengatakan juga kalau tanggal 16 Juli ini adalah hari kasih sayang atau hari Valentine nya penduduk Haiti makanya mereka melakukan ritual bercinta tersebut.

Kemudian Gansist namanya ritual itu biasanya terkesan ribet atau banyak syaratnya yang harus dipenuhi. Dan, syaratnya yang harus dilakukan pun terbilang berat bukan semata-mata mencari kesenangan karena melakukan kimpoi 😁.

Yang pertama dilakukan adalah masyarakat mengunjungi tempat ibadahnya dalam rangka berdoa dan meminta petunjuk atau keberkahan.

Kemudian setelah berdoa, langkah selanjutnya yang harus ditempuh adalah mandi di air terjun Saut d'Eau dengan menggunakan darah daging hewan yang dikurbankan misalnya kambing atau sapi dan juga dicampur dengan lumpur. Hal ini dilakukan dan diyakini sebagai proses penyembuhan dan kesucian. Wah, kalau ane disuruh mandi pakai air darah mendingan kagak usah mandi dah. Sudah terbayang pasti bagaimana bau anyir dari darah hewan tersebut.

Lalu kapan ritual seksnya dilakukan Gansist? Baca dulu threadnya sampai akhir nanti takut Ane dikira Clickbait lagi.

Spoiler for Foto:

Nah, setelah kondisi tubuh mereka sudah terbalut dengan lumpur barulah pasangan suami istri bersetubuh di bawah guyuran air terjun di alam terbuka dan tanpa sehelai kain yang menempel di tubuh mereka 😁. Untungnya pasangan suami istri loh Gansist bukan pasangan yang belum sah, jadi tidak masalah donk ritual seks ini dilakukan. Jumlah yang melakukan ritual ini pun banyak tidak cuma sepasang doank. Kira-kira mereka merasa malu nggak ya melakukan hubungan badan di tempat umum?

Sayangnya mereka tetap harus mematuhinya soalnya kalau ritual ini dilanggar, resikonya adalah pasangan suami istri tersebut bisa mengalami nasib sial yang tiada akhir alias berkepanjangan.


Bagaimana tanggapan Gansist dengan kejadian tadi di atas. Bagi yang sudah menikah kira-kira mau nggak melakukan ritual tersebut? Sekian thread dari TS dan mari berdiskusi di komentar. Terima kasih.



Sumber: siniplus opini
Diubah oleh Richy211 31-10-2020 11:28
Bgssusanto88
999999999
GutSchreiben
GutSchreiben dan 57 lainnya memberi reputasi
58
16.9K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.