Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicimasniAvatar border
TS
cicimasni
A Little Cupid
Webnovel
Judul : A Little Cupid
Karya : Ichi_Mochi
Bab 1 : Prolog dan Pemeran Utama

๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
Lily berbaring lelah di tempat tidur pasien. Ia baru saja mendonorkan darahnya pada seorang ibu hamil yang merupakan korban tabrak lari di depan sebuah rumah makan.

Kawasan itu memang tidak ramai. Namun seperti tak ada yang berniat menolong wanita hamil itu. Beberapa orang yang lewat berhenti untuk sekedar mengambil foto dan video, mengabadikan momen menyedihkan itu dan mempostingnya di media sosial.

Baru ketika Lily akhirnya memberanikan diri berlari dan berteriak minta tolong, ada mobil yang berhenti dan akhirnya mengantarkan mereka ke Rumah Sakit terdekat.

Siapa yang tidak takut melihat begitu banyak darah. Meski wanita hamil itu masih sadar, tapi Lily tetap saja ketakutan. Ia meraih tas kecil milik wanita itu. Mengambil ponsel dan menelpon kontak yang ada di sana.

Dari ayah, ibu, kakek, suami, mertua laki-laki, mertua perempuan. Tak ada satupun yang mengangkat telpon. Hal itu membuat Lily semakin frustasi.

Untunglah, sebuah panggilan telepon dari 'adik ku' menyelamatkan situasi. Lily langsung memberitahukan tentang kecelakaan itu dan alamat Rumah Sakit yang dituju. Lalu panggilan telepon terputus.

Setengah jam berlalu sejak ia pertama kali merelakan dirinya yang sangat takut jarum suntik itu akhirnya membiarkan darahnya didonorkan. Lalu suara tangisan bayi terdengar menyedihkan dari ruang operasi.

Meninggal.

Wanita hamil itu tak terselamatkan. Ia meninggalkan bayi mungil yang terus menangis di pelukan seorang pria yang juga menangis dalam diam.

Pria itu bangkit dan mengatakan ia akan merawat bayi itu karena ia satu-satunya keluarga yang tersisa. Dan dari informasi yang Lily dengar, ternyata laki-laki itulah yang tadi menelpon dan dia adalah adik kandung wanita yang meninggal itu.

Itu saja.

Lily tak mau ikut campur. Begitu tenaganya pulih, gadis itu segera pergi dari Rumah Sakit.

Pertama ia harus mencari kontrakan baru dan selanjutnya ia harus mencari pekerjaan. Berbuat baiknya cukup sampai disitu saja.

Seminggu berlalu sejak kejadian itu. Namun Lily belum mendapatkan pekerjaan. Ia yang kelelahan setelah berkeliling Jakarta, akhirnya pergi ke warnet untuk mencari lowongan pekerjaan di situs jejaring sosial.

Babysitter. Lowongan itu menarik perhatiannya. Tugasnya hanya merawat bayi dan di kontrak selama 2 tahun. Gaji 5 juta. Benar-benar mengiurkan. Syaratnya, ia hanya perlu datang ke alamat yang tertera di sana.

"......."

Entah itu kebetulan atau memang Lily sudah di takdirkan untuk bertemu dengan mereka

Bayi mungil itu terus menangis di box bayi.

"Kalau kamu bisa membuatnya diam. Kamu di terima bekerja."

Syarat yang benar-benar simpel.

Lily mendekat dan menggendong bayi itu.

Begitu saja, bayi mungil itu terdiam di pelukannya.

"......"

"......"

Pria itu nampak terkejut. Tapi kemudian berkata dengan nada dingin. "Tanda tangani kontraknya dan bekerjalah hari ini."

Oke. pekerjaan jadi babysitter nya di mulai hari ini.

ย 
๐ŸŒบ๐ŸŒบ
ย 

Pemeran Utama









Catatan penulis :

Cerita ini adalah karangan asli penulis, meski ringan dan membuat anda tertawa hingga baper๐Ÿ˜… dan ada sedikit adegan dengan rating 18+nya. Harap bijak lah dalam membaca.

Gambar bukan hak milik penulis melainkan milik comikus aslinya yang penulis juga kurang tau siapa. Ma'af dan terimakasih karena sudah menggambar begitu banyak karakter hingga membuat penulis bersemangat membangun cerita.

Terimakasih juga kepada para reader yang berkenan membaca. Cerita ini setiap hari

Salam bersama segelas coklat hangat,

Penulis : Ichi Mochi (nama pena)
๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

Bab selanjutnya :

A Little Cupid (Bab 2)
Diubah oleh cicimasni 23-04-2020 13:46
NadarNadz
DoeyTheaAtuh
nona212
nona212 dan 64 lainnya memberi reputasi
63
2.6K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThreadโ€ข42.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.