News
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e96e74468cc956b783038f0/istana-stafsus-milenial-presiden-andi-taufan-tak-diberi-sanksi-dapat-teguran-keras
JAKARTA, KOMPAS TV - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral, menyebut Staf Khusus Presiden Andi Taufan Garuda Putra tidak diberi sanksi. Namun, bos PT Amartha Mikro Fintek itu mendapat teguran keras. Teguran itu diberikan menyusul langkah Andi yang mengirim surat kepada para camat agar mendukung relawan PT Amartha Mikro Fintek dalam menanggulangi Covid-19. Surat tersebut dinila
Lapor Hansip
15-04-2020 17:51

Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras

JAKARTA, KOMPAS TV - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral, menyebut Staf Khusus Presiden Andi Taufan Garuda Putra tidak diberi sanksi. Namun, bos PT Amartha Mikro Fintek itu mendapat teguran keras.

Teguran itu diberikan menyusul langkah Andi yang mengirim surat kepada para camat agar mendukung relawan PT Amartha Mikro Fintek dalam menanggulangi Covid-19.

Surat tersebut dinilai banyak pihak sarat kepentingan lantaran PT Amartha merupakan perusahaan pribadi Andi Taufan.

"Yang bersangkutan sudah ditegur keras dan sudah meminta maaf secara terbuka juga melalui surat yang sudah diviralkan, yang kita tahu belakangan ini," kata Donny seperti dikutip Kompas.com pada Selasa (14/4/2020).

Baca Juga: Minta Maaf karena Surati Camat Demi Bantu Perusahaan Pribadi, Stafsus Jokowi: Maksud Saya Baik

Karena sudah ada permintaan maaf, Donny menyebut maka tak perlu ada sanksi yang diberikan kepada Andi Taufan.

Menurut dia, hal yang terpenting adalah kesalahan yang dilakukan Andi tak boleh diulangi lagi di kemudian hari.

Editor : Tito Dirhantoro

sumber (judul kepanjangan di hapus sedikit)

komentar TS :

yang penting niat baik ya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngemeng ngemeng niat baik gw jadi inget bunyi pasal perppu...

"......yang berkaitan dengan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang ini, tidak dapat dituntut baik secara perdata maupun pidana jika dalam melaksanakan tugas didasarkan pada iktikad baik dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan."

yang penting niat baik dan anggarannya sesuai ketentuan UU ya, kalau sikit sikit khilaf gamasalah yang penting niat nya baik.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:16
Quote:Original Posted By atamlee
Percuma ga ngepek teguran lembek kek, 1/2 keras ataupun keras ga ngefek karena kita ga punya budaya malu


di +62 malu baru nongol kalo tersangkanya jadi bahan ledekan emoticon-Ngakak (S)



Quote:Original Posted By ladahitam46
Teguran keras seperti apa sih?


biasanya

final warning
gaji potong 50-60%
improvement plan (paling bahaya sih ini kalo ditempat gw - bikin kesalahan kecil aja auto terminate, tapi gak tau yah buat pns, asn, tgupp, stafsus milenial gimana)
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:17
Quote:Original Posted By pemulungs
Kalau YBS profesional, biasanya si mengundurkan diriii


Ya gak mungkin, 51juta dilepas begitu aja...

Job mana lagi yg gaji gede tapi kerjaannya cuma nyantai????
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:24
ayo KPK, usut nih kasusu. ada unsur kolusi dan nepotisme nya
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:43
Cok, udah jelas nepotisme terbuka cuman dapet teguran
lagian tu orang gila kali, masak maen lobby ampe ketahuan kan goblog.
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:49
baiklah emoticon-Traveller
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:49
Quote:Original Posted By KuwuRT


ngemeng ngemeng niat baik gw jadi inget bunyi pasal perppu...

"......yang berkaitan dengan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang ini, tidak dapat dituntut baik secara perdata maupun pidana jika dalam melaksanakan tugas didasarkan pada iktikad baik dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan."

yang penting niat baik dan anggarannya sesuai ketentuan UU ya, kalau sikit sikit khilaf gamasalah yang penting niat nya baik.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Gan boleh tau ini dari perpu berapa dan thn berapa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:50
periode satu dapat orang yang sok pamer SK BIN, eh yang kedua makin parah dapat pemuda yang ketebeleceemoticon-Leh Uga
profile-picture
striver memberi reputasi
1 0
1
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:53
Ini menurut ane kebablasan banget sih, apalagi mencatut nama perusahaan sendiri buat kepentingan pribadi. Padahal perusahaannya fintech dan gak ada hubungannya. Ayo jangan diulangi lagi
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 19:57
Sungguh negara yang pemaaf emoticon-Belo






















































emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 20:25
Quote:Original Posted By sesova
klo ane penasaran sama nomor surat sebelumnya kan itu nomor suratnya 003 dimana 001 sama 002???


Biasanya penomoran surat di instansi pemerintah ngak berurutan gan..... Sering lompat nomor. Tanya deh teman atau saudara yang kerja di pemerintahan. Sulit dijelaskan di sini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 20:40
Teguran Keras saja tanpa sanksi yang membuat jera? etdah. tuh orang dipecat/mengundurkan diri saat itu juga pun kaga bakalan langsung miskin. secara dia masih jadi CEO. Tapi Nama Lembaga sekelas Sekretariat Kabinet dibuat maen2. ga sekalian aja pake KOP Sunda Empire.
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 20:42
Gw malah jadi lebih penasaran no surat yang no. 001 dan no. 002 nya.. jangan2 gara2 ga ketahuan publik, udah lolos2 aja dan udah banyak raup pundi2 rupi'ah APBN ke kantongnya.
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 21:01
gak dapat sanksi pun gak disuruh mundur,,, yess !!!
terimakasih paduka yang mulia !!!
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 21:16
Enak tenan....
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 22:27
Jgn ikut2 darth vader lu masih bocil juga, untung bossnya baek emoticon-Ngakak
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
15-04-2020 22:27
ga butuh sanksi atau teguran.... hny ingin dilenyapkan dr jabatan saja..... dr reaksinya yg bgitu ud terlihat gmn..... emoticon-Ngacir


0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
16-04-2020 00:24
milenial kerja magabut gaji banyak kurang enak gmn lagi coba.
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
16-04-2020 00:28
niat baik, anjrittt yg ada mah niatnya dari awal udah ga baik makanha pakek cara yg ga baik
0 0
0
Istana: Stafsus Milenial Presiden Andi Taufan Tak Diberi Sanksi, Dapat Teguran Keras
16-04-2020 00:47
isi teguran keras :
lw klo maen alus dikit lah bgtu aj msh d ajarin
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia