• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dewa Gitar Indonesia Mas Alip Youtuber Asli Jawa Timur Ini Tetap Sederhana

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dewa Gitar Indonesia Mas Alip Youtuber Asli Jawa Timur Ini Tetap Sederhana




Petikan gitar yang mengalun dengan tehnik tinggi, nada demi nada mengalun berirama. Tanpa ada cacat semuanya seakan sempurna dengan harmonisasi yang luar biasa.

Jari-jemari dari sang dewa gitar seakan mempunyai mata, irama yang membuat telinga ini seakan mendengar karya dari seorang legenda dunia. Walau mereka telah bertambah tua namun bagi saya yang hobi juga bermain musik, mas alip yang bernama asli Alief Gustakhiyat sudah bisa di sejajarkan dengan Jimmy Page dari Led Zeppelin, Jimi Hendrix, B.B. King, Eddie dari Van Halen, Robert Johnson, Joe Satriani, Steve Vai, John Petrucci, Yngwie Malmsteen, Paul Gilbert dari Mr. Big, Nuno Bettencourt, Michael Schenker, dan juga Brian May.





Over proud, ga juga sih memang keahliannya sebagai fingerstyle yang sederhana cukup mengagumkan dan diakui sebagai salah satu anak bangsa yang berbakat. Namanya sudah lebih dulu beredar di ranah youtube sejak lama, tapi sepertinya mas alip dengan channelnya alip ba ta seperti enggan tenar di televisi? Entahlah karena hingga saat ini mas alip masih mengunggah video apiknya di kanal youtubenya namun saya belum pernah melihatnya di acara-acara talk show yang banyak mengundang orang-orang berbakat.

Memang saat ini channel youtubenya tak semegah para youtuber yang memang mencari ketenaran dan juga menjadi youtuber papan atas, tapi hanya berlatar rumah yang sederhana dengan poster huruf hijaiyah di belakangnya. Jelas kontentnya juga berbeda, mas Alip menggunakan skill dan bakatnya jadi tak perlu menyajikan kontent settingan untuk meraih viewers lagipula sang maestro pun tak pernah mengemis subscribe.





Seni itu untuk dinikmati, bahkan dengan ditemani asbak, rokok dan segelas kopi karya besarnya di puji oleh banyak orang di seluruh dunia. Apa mas Alip orang borjuis seperti youtuber allay yang sukanya pamer kekayaan dibandingkan pamer keahlian?

Tidak! Beliau adalah operator forklift di tempat ia bekerja, tapi hanya ingin memghibur orang banyak dengan keahliannya. Tak hanya musisi dunia bahkan musisi Indonesia juga memuji keahliannya, apakah mas Alip berubah dengan banyaknya pujian dari dalam dan luar negeri?





Jawabnya, tidak! Sosok asli dari jawa timur memang membuat semua orang kagum, ia tetap sederhana tak pernah neko-neko. Mungkin kalau kamu suka sowan ke Jawa Timur akan lebih kenal sosok-sosok yang punya idealis dan sederhana seperti ini. Salam lur, saya c4punk see u next thread.







emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






Diubah oleh c4punk1950... 14-04-2020 06:28
sebelahblog
infinitesoul
nunu403
nunu403 dan 61 lainnya memberi reputasi
62
13.1K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.