• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ningsih Tinampi Jual Obat Corona 35 Ribu Perbotol, Ini Jual Obat Apa Jualan Sirup?

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Ningsih Tinampi Jual Obat Corona 35 Ribu Perbotol, Ini Jual Obat Apa Jualan Sirup?

makassar.tribunnews.com

Ningsih Tinampi kembali bikin heboh lantaran beberapa minggu yang lalu dirinya sempat mengakut telah merasakan bagaimana rasanya tertular virus corona "apek-apek sesek" ujarnya. Kini dirinya kembali membuat heboh lantara dirinya mengaku telah membuat obat corona seharga 35 ribu rupiah perbotolnya.






youtube.com

Ibu-Ibu yang terkenal akan pengobatan "spiritualnya" ini mempromosikan obat hasil buatannya itu di laman youtube pribadinya. Dengan jumlah subreker 2.47 Juta orang, Ningsih Tinampi mengatakan bahwa obatnya itu bisa mencegah dan menyembuhkan corona. Ningsih Tinampi juga mengklaim bahwa obat buatannya itu sudah banyak dikenal di kedokteran. Ningsih sendiri tidak menyebutkan kandungan dalam obat buatannya itu tapi bisa mengatakan bahwa kandungan obat tersebut sudah dikenal di kedokteran.

Banyak netizen kemudian mempertanyakan kesahan obat buatan Ningsih Tinampi itu. Kalo memang terbukti bisa mencegah dan menyembuhkan corona, kenapa sampai sekarang udah ada 4000 orang yang terjangkit dan jumlahnya malah terus meningkat? Seharusnya bila benar Ningsih Tinampi bisa menghilangkan corona, seharusnya negri ini terhindar dari virus tersebut. 

Tapi tampaknya obat tersebut bukan asli buatan Ningsih Tinampi, melainkan buatan orang lain. Terbukti pada saat menjelaskan kandungan dan cara pemakaiannya dia tampak kebingungan dan meminta bantuan orang disekitarnya. Hal ini malah semakin membuat yakin kalo obat ini cuma akal-akalannya saja. Kalo ane lihat ini malah kayak lagi promosiin sirup bukan promosiin obat emoticon-Big Grin.


jatim.suara.com

Ya mungkin karena dirinya sudah tidak bisa melakukan "praktek pengobatan" lagi, sehingga mencari cara lain via online. Ya walaupun dirinya mengaku bahwa uang hasil penjualan akan digunakan untuk diperbanyak lagi, namun tetep aja apa obat buatannya sudah teruji di ITB dan IPB? 


ayobandung.com

Ya namanya obat tentu dilakukan sebuah eksperimen untuk mengetahui apakah obat yang mereka buat terbukti ampuh menghilangkan penyakit itu atau tidak. Nah ini ane yakin pasti belom diteliti tapi udah diaku-aku bisa menyembuhkan corona. Ane takutnya kayak kejadiian sekeluarga ngerokok sampe ajak anaknya ngerokok juga, karena kurangnya wawasan, kurangnya pengetahuan, dan terlalu percaya dengan kemampuan ningsih ini sehingga mereka akan membeli obat buatan ningsih ini. 

Soalnya beberapa videonya ningsih, ane lihat banyak komentar positif akan pengobatannya. Mana ada 2 jutaan yang sukreb. emoticon-Cape d... (S).

sumber + Opini Pribadi


Diubah oleh ayokitakemanaa 22-04-2020 11:10
infinitesoul
nunu403
tien212700
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
42
18.7K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.