Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • [PLAYLIST] Musik Anime yang cocok untuk menemani belajar, ngerjain tugas atau kerja

diyanti978Avatar border
TS
diyanti978
[PLAYLIST] Musik Anime yang cocok untuk menemani belajar, ngerjain tugas atau kerja

sumber : google


Biasa yang suka sama ke Jepang-Jepangan disebut wibu termasuk penyuka anime. Tapi gw bukan wibu bukan juga penyuka anime. Pernah nonton anime cuman sekilas, bahkan animasi doraemon dan shinchan yang pernah booming pun nggak bisa sampe selesai satu episode nontonnya.

Tapi walaupun gw belum suka anime bukan berarti gw nggak suka lagu anime. Pernah sekali iseng ngetik di kolom pencarian youtube lagu anime.  Dan gara-gara itu gw punya playlist lagu anime yang selalu gw putar waktu ngerjain tugas, belajar atau waktu buat artikel.

Berhubung selera musik gw nggak antimaenstrim dan bisa dibilang pasaran, jadi disini mau membagikan playlist musik anime kesukaan gw yang mungkin aja cocok juga dipendengaran agan dan sista sekalian, yaitu :



1. Te Wo Tsunagou by Ayaka

Dari sumber terpercaya yaitu googleemoticon-Big Grinlagu Te Wo Tsunagou itu merupakan lagu OST. ending Doraemon movie yang berjudul Nobita dan Legenda Raksasa Hijau (terjemahannya ya..) yang katanya menceritakan tentang ketakutan sekaligus percaya tentang masa depan. Lagunya slow tapi nggak melow juga, enak didengar waktu belajar atau kerja, karena menenangkan, jadi lebih agak rileks.

2. Orange by 7!! (Seven Oops)

Lagu selanjutnya berjudul Orange yang dinyanyikan oleh Seven Oops. Pertama waktu lagu diputar terdengar instrumen piano menenangkan. Ini yang buat nyaman dan menenangkan, gw sendiri kalo denger instrumen piano bawaannya tenang. Dan lagu ini masih agak persis kayak lagu yang pertama slow dan nggak melow, tapi lebih punya efek pingin ikut nyanyi juga. Lagu Orange ini adalah lagu OST. anime romantis yang berjudul Shigatsu Wa Kimi No Uso.

3. Hotaru by Fujita Maiko

Lagu Hotaru merupakan OST. anime Hutarobi No Morie. Agak berbeda dengan dua lagu diatas walau tetap sama slow, cuman Hotaru lebih ke melow. Pertama putar ada instrumen piano yang melow diiringi suara Fujita Maiko yang lirih sedih (padahal nggak tau artinyaemoticon-Big Grin) tapi bawaannya bisa ikut merasakan kesedihan dari suara Fujita. Tapi pas reff dan selanjutnya iringan musiknya bisa berefek menggoyangkan kepala kiri kanan sambil masih belajar atau ngetik dikomputer.

4. Do As Infinity by Fukai Mori

Lagu ini lebih berbeda, karna awal lagu langsung diiringi gitar. Bisa dibilang lagu Do As Infinity lebih buat semangat dalam artian melodi yang lebih semangat. Dan diiringi nada suara Fukai Mori juga yang tinggi. Lagu ini dari anime Inuyasha.

5. Love is a beautifull pain by Endless Tears ft. CLIFF EDGE

Love is a beautifull pain lebih bisa buat bersemangat lagi dari Do as infinity. Yang suka musik dengan diiringi rap, nah ini lagu harus ada diplaylist lo gan/sis. Love is a beautifull plain merupakan OST. anime yang berjudul endless tears (disini gw agak bingung endless tears itu penyanyi atau judul animenya). Intinya lagu ini berefek jadi pingin ikut nyanyi sekaligus goyang-goyang kepala atau badan kiri kanan, bawah atas, terutama waktu di part i love you.


6. Karano Kokoro by Anly

Lagu ini cocok untuk ending dari playlist kelima lagu diatas. Karano Kokoro merupakan lagu OST. Naruto Shippuden. Waktu lagu pertama diputer langsung suara Anly dengan menyanyikan lirik yang slow. Tapi setelah diiringi musik lirik lagu menjadi cepat. Jenis musik nge-beat. Jadi lebih bersemangat lagi nyelesain tugas dan kerjanya.

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


Setiap orang punya selera musik yang berbeda-beda. Ada yang suka playlist yang gw bagikan atau ada yang nggak suka. Nggak papa, karena sekali lagi selera musik beda-beda.

Dan jangan sungkan buat agan dan sista yang punya playlist musik anime lainnya, bisa dibagiin, biar lagu yang gw denger nggak itu-itu aja, jadi kita saling berbagi...emoticon-Jempol

Dan ini adalah playlist dari lagu-lagu diatas klik aja yang ngerasa suka..

aldysadi
4iinch
nunu403
nunu403 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.