syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Mau Mengabadikan Pose Lucu Hewan Peliharaanmu? Lakukan Ini Aja, Gan!


Agan Sista!

Kamu pasti sering melihat beberapa potret hewan dengan pose-pose yang unik dan lucu kan?

Pasti kamu juga suka mencoba memotret hewanmu saat ia melakukan aksi-aksi lucu dan menggemaskannya kan?

Hmm, tapi sayangnya terkadagng gerakan tangan kita sangat memotret kalah cepat dengan gerakan si hewan kesayangan kita. Yap, gerakannya yang sagnat aktif membuat kita selalu gagal saat ingin mengabadikan momen lucu dan momen menggemaskannya. Baru ngambiil hp, eh dia udah ngilang, wkwkwk.

Nah, untuk Agan dan Sista yang pengen coba mengabadikan momen hewan peliharaanmu, coba lakukan cara-cara ini aja GanSis, pasti berhasil deh!



Potret Momen Uniknya



Pasti kamu suka memerhatikan hewan peliharaanmu kan? Pasti kamu juga sering melihat tingkah uniknya kan? Nah, pasti kalian ingin mengabadikan momen uniknya tersebut kan? Oleh karena itu, kalian harus siap siaga untuk mengambil kamera dan memotretnya saat ia menjalankan aksi uniknya. Kamu harus buru-buru memotretnya ya, ingat kalau bisa sekali potret langsung pada posisi yang pas, karena belulm tentu ia berada dalam pose unik dalam waktu yang lama.


Cepat Namun Tenang



GanSis, kalau kalian sudah mendapatkan momen uniknya kalian harus buru-buru memotretnya, tapi ingat, kalian harus bergerak dengan tenang. Kalian pasti tau kan kalau hewan peliharaanmu sangat sensitif dengan suara dan gerakan yang mendadak? Nah, dari pada hewanmu malah kabur karena gerakan mu yang terlalu heboh, lebih baik kamu bergerak dengan tenang.


Hasilkan potret dengan Sudut Pandang Heawan



Akan sangat lebih menarik jika kamu menghasilkan foto dengan sudut pandang mereka. Yap! Coba deh untuk memotret hewan peliharaanmu sesuai dengan sudut pandang mereka yang ukuran tubuhnya jauh lebih kecil daripada manusia. Kamu bisa mencobanya dengan mengambil foto dari depan atau samping tubuhnya. Dengan mengambil sudut pandang mereka, kalian akan mendapatkan detail yang lebih indah dan juga kalian akan mendapatkan ekspresi si hewan tersebut.



SUMBER
Gimi96
NadarNadz
nona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
3.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.