Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maretadwi418Avatar border
TS
maretadwi418
Tips Memilih Daging Ayam Segar
Apabila kita berkunjung ke pasar tradisional pastinya kita akan membali ayam beku parting jember yang utuh dan segar, daging ayam jember yang segar menjadi pilihan banyak masyarakat. hal tersebut karena daging ayam jember lebih fresh serta lebih sehat. Baik itu ayam jember yang masih utuh maupun daging ayam jember yang di potong. Lalu bagaimana caranya kita memilih daging ayam jember  yang utuh dan segar berkualitas berikut tipsnya:
·        Cairan ayam yang keluar
Kita harus wajib menghindari daging ayam jember yang sudah mengeluarkan cairan tertentu atau darah, daging ayam jember yang sudak selnya akibat teralu sering dicairkan akan mudah untuk mengeluarkan darah atau cairan.
·        Cek tekstur kulit ayam jember
Cara kita untuk mengetahui daging ayam jember yang mengandung formalin atau tidak adalah dengan cara mengusap atau menyentuh kulit ayam jember. Kita harus memperhatikan apakah tekstur kulit ayam jember berpasir atau bertepung. Apabila kita menemukan tekstur ayam beku parting jember yang seperti itu ada baiknya kita jangan membeli ayam tersebut, yang artinya ayam tersebut sudah di berikan tambahan zat kimia.
·        Tekan daging
Ayam jember yang segar dan memiliki kualitas yang baik biasanya memiliki tekstur yang elastis, caranya adalah dengan menekan daging ayam jember yang akan dibeli oleh kita, jika bekas tekanan tadi langsung kembali lagi ke bentuk semula maka artinya ayam jember tersebut masih segar.
·        Perhatikan warna daging ayam
Ayam jember yang segar dan berkualitas memiliki warna daging ayam jember yang putih serta memiliki semburat warna merah muda. Kita harus menghindari membeli ayam jember yang memiliki warna yang pucat atau berwarna kebiruan.
Jika kalian membutuhkan informasi pemesanan kalian biasa menghubungi kami ke nomorS E N S O R6-0700-2461 (rozy).
 
 
 
 

lina.wh
.doflamingo.
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
267
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.